Jawaban Krisdayanti Soal Tak Membalas Pesan Putrinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. Instagram.com

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Krisdayanti angkat bicara atas kabar miring yang beredar di media sosial soal tak membalas pesan Aurel Hermansyah, anak sulung dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah. Lewat akun Instagram-nya, ibu empat anak itu mengunggah empat slide foto tangkapan layar percakapannya via Whatsapp dengan Aurel.

"Bismillahirrahmanirrahim...Dalam setiap kesempatan sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak anak baik yang yang bersama saya maupun aurel & azriel," tulis Krisdayanti di Instagram pada Ahad, 7 Juni 2020.

Adik Yuni Shara ini mengaku ponsel tak selalu bersama dirinya selama 24 jam. Maka dari itu, bervariasi kecepatannya dalam membalas pesan atau teks. 

"Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yang beredar bahwa saya tidak membalas bila ada pesan dari anak saya itu sama sekali tidak benar. Sebaliknya saya merasa bahagia mendapatkan pesan dari mereka dan begitu membaca saya langsung membalas," jelas istri Raul Lemos itu.

Ia juga meminta kepada warganet untuk tidak lagi menyudutkan suaminya.

"Saya mohon perhatian pada warga net yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah paham dan menyimak baik-baik tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yang tidak tau apa-apa, apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak-anak saya," tulisnya.

Menurut pelantun Mencintaimu ini, sang suami hanya berupaya melindungi perasaan buah hati mereka, Amora dan Kellen, serta anak Raul dari pernikahan sebelumnya yang menetap di Dili, Timor Leste.

"Suami saya juga punya anak tiri yang sampai saat ini hubungannya baik sekali bahkan juga sangat menghormati saya sebagai ibu tiri mereka," ungkapnya. 

Di penguhujung kalimatnya, ia mengutarakan agar anaknya berkata tentang kebenaran dan ia memohon maaf jika ada yang tersinggung atas penjelasannya.

"Beranjak sebagai manusia saya pernah melakukan kesalahan tap saya berharap kepada anak-anak saya dapat mengambil sedikit sisi positif dari saya dan berkata tentang kebenaran. Mohon maaf tulus dari hati saya bila ada yang tersinggung dan atas perhatiannya terima kasih," tutupnya.

Sebagai informasi, salah paham keluarga ini bermula dari Aurel yang berkomentar di unggahan Instagram Krisdayanti saat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

"Selamat Berlebaran maaf lahir batin," tulis Krisdayanti pada keterangan foto yang diunggah pada Ahad, 25 Mei 2020. Di foto itu, tampak juga Raul beserta kedua anak mereka, ibunda dan adik Krisdayanti, serta Yuni Shara dan kedua anak laki-lakinya.

Pada kolom komentar, Aurel meminta Krisdayanti untuk segera mengabarinya jika sudah bisa bertemu atau dihubungi. "Minal aidin wal faidzin mii.. Kabarin ya mi kalau udah ada waktu buat ketemu / zoom juga gak papa kok," tulis Aurel. 

Krisdayanti pun merespons unggahan putrinya, "@aurelie.hermansyah anak mimi sayang, mimi Om dan adik adik kan Pintu rumahnya selalu terbuka untuk anak anak mimi, aurel & azriel. Dengan senang hati nak alhamdulillah," ucapnya.

Kemudian, Aurel membalas, "Ok mi nanti malem kita zoom ya, soalnya whatsapp aku ga dibales-bales kan mi," tulis Aurel.

Saling balas komentar antara ibu dan anak itu kemudian ramai diunggah di akun gosip salah satunya, Lambe Turah. Warganet pun langsung memberikan beragam komentar. Mulai dari yang merasa heran sampai ada yang memberikan komentar lucu terkait alasan Krisdayanti tidak membalas pesan Aurel.

Semoga salah paham ibu dan anak ini dapat segera teratasi dalam waktu dekat ini. 

SILVY RIANA PUTRI | MARVELA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."