Aurel Hermansyah Berani Nyanyi di Kamar Mandi, Ashanty Geregetan

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Rini Kustiani
Senin, 5 November 2018 14:18 WIB
Aurel Hermansyah Berani Nyanyi di Kamar Mandi, Ashanty Geregetan

CANTIKA.COM, Jakarta - Aurel Hermansyah mengatakan awalnya dia bukan orang yang percaya diri untuk menyanyi di depan publik. Gadis 20 tahun itu lebih suka menyanyi di kamar mandi.

Baca: Aurel Hermansyah Senang ke Bali, Ternyata Ini Lho Alasannya

Ashanty geregetan karena Aurel seolah menutup rapat kemampuannya. Dia tahu betul anak sambungnya itu punya kualitas suara yang bagus dan berusaha menanamkan rasa percaya diri Aurel. Ketika ada pekerjaan menyanyi di luar, Ashanty kerap mengajak serta Aurel untuk bernyanyi bersamanya di atas panggung. "Jadi kadang tiba-tiba diminta Bunda (Ashanty) untuk menyanyi dalam sebuah acara," ucap Aurel.

Ashanty juga berupaya meningkatkan kemampuan olah vokal putri Krisdayanti itu dengan mendatangkan pelatih vokal ke rumah. Lambat laun Aurel berubah. Aurel yang semula lebih sering tampil di atas panggung sebagai Disk Jockey atau DJ, kini berani menjadi penyanyi.

Aurel Hermansyah dan Ashanti. Instagram.com

Kini Aurel Hermansyah telah mengeluarkan beberapa lagu yang melejitkan namanya. Di antaranya duet bersama Teuku Rassya dalam lagu berjudul 'Cinta Surga', 'Separuh Jiwaku Pergi', 'Susah Jatuh Cinta' dan kini siap meluncurkan lagu baru berjudul 'Kau Jadi Milikku'. Aurel ingin mengikuti jejak Ashanty menjadi penyanyi berkualitas.

Aurel Hermansyah senang karena Ashanty menggemblengnya sepenuh hati. Memuji ketika bagus dan memarahi saat keliru. Ashanty, menurut Aurel, juga memperhatikan aktivitasnya setelah mengurus adik-adiknya.

Artikel lainnya:
Potret Kedekatan Ashanty - Aurel, Ibu Sambung dan Anak Perempuan

Beberapa hari lalu misalnya, setelah menjemput Arsy Addara Nurhermansyah, 4 tahun, dari sekolah, Ashanty langsung meluncur ke sebuah studio di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, untuk menemani Aurel syuting video klip.

TABLOIDBINTANG