Pesan Cinta Suami ke Zaskia Gotik, Minta Didoakan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kiri) Zaskia Gotik bersama suami, Sirajuddin Mahmud Sabang. Instagram.com/@zaskia_gotix

(Paling kiri) Zaskia Gotik bersama suami, Sirajuddin Mahmud Sabang. Instagram.com/@zaskia_gotix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut Zaskia Gotik tengah merasakan kehidupan pengantin baru. Ia dan suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, baru saja meresmikan pernikahannya secara hukum atau negara pada Senin, 1 Juni 2020. Sebelumnya, mereka menikah secara agama atau siri pada 22 April 2020.

Hari ini, Selasa, 2 Juni 2020, Zaskia mengunggah foto tangkapan layar aplikasi percakapan dengan suami yang disapanya, My Love. Dari percakapan subuh tadi terlihat suami Zaskia mengingatkan pedangdut berusia 30 tahun itu agar tidak lupa menunaikan salat subuh.

Ia juga mengingatkan sang istri untuk tak lupa berzikir. "Jangan lupa dzikir pagi subhanallah wabihamdihi subhanallahil adzim 100 kali ya sayang," tulis pengusaha asal Balikpapan, Kalimantan Timur itu.

Unggahan Instagram Stories Zaskia Gotik pada Selasa, 2 Juni 2020. Foto: Tangkapan layar @zaskia_gotix

Di kalimat selanjutnya, Sirajuddin meminta sang istri untuk mendokan agar urusan pekerjaannya lancar. "Doakan setiap sehabis salat," pesannya. Zaskia pun merespons, "iya sayang, selalu setiap salat aku."

Selain membagikan foto tangkapan layar percakapan itu, Zaskia juga menuliskan pesan cinta untuk suami di unggahan Instagram Stories itu.

"Alhamdulillah ya Allah engkau kirimkan suami yang soleh, doaku selalu buat kamu sayang," ungkapnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."