40 Hari Glenn Fredly Meninggal, Mutia Ayu: Damailah di Sana Kasih

Glenn Fredly dan istrinya, Mutia Ayu. Instagram

ragam

40 Hari Glenn Fredly Meninggal, Mutia Ayu: Damailah di Sana Kasih

Senin, 18 Mei 2020 08:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Mutia Ayu terus berusaha bangkit dari masa berdukanya sepeninggal suami tercinta pada 8 April 2020. Glenn Fredly meninggal di usia 44 tahun akibat radang selaput otak atau meningitis.

Hari ini, Senin, 18 Mei 2020, tepat 40 hari wafatnya pelantun Kasih Putih. Ibu satu putri ini kembali menuangkan perasaannya di Instagram.

"Hari ini tepat 40 hari kepergian kekasih hati, damailah di sana kasih, cinta kita abadi, sampai bertemu nanti," tulis Mutia Ayu dalam keterangan foto di Instagram dua jam lalu.

Untuk mewakili pesan cinta itu, perempuan berusia 25 tahun ini mengunggah foto pernikahan penuh makna. Keduanya tampak saling memandang mesra dan tersenyum.

Tangan kiri Glenn tampak mengenggam tangan kanan Mutia Ayu, sementara tangan kanan mengelus wajah sisi kanan istri yang dinikahinya pada 19 Agustus 2019.

Di penghujung pesan cintanya, Mutia Ayu mengungkapkan mereka adalah satu. "Aku di dalam mu, kamu di dalam ku kita satu. I love you," ungkap Mutia Ayu.

Bukan kali ini saja, Mutia Ayu mengungkapkan rasa cinta dan kerinduannya kepada penyanyi bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo. Beberapa kali ia mengunggah pesan lewat Instagram untuk mengenang kepergian sang suami.

Dua hari setelah kepergian Glenn, Mutia mengunggah video Glenn menyanyikan lagu Kisah Romantis. Ia pun ikut berada di atas panggung. Di tengah lagu yang dilantunkannya, Glenn tampak memeluk mesra Mutia yang sedang hamil tua.

Glenn tampak memakai topi fedora dan gitar andalannya. Sementara Mutia mengenakan gaun hitam lengan panjang. "Kangen Kamu Bebeh," tulisnya diawali dengan emotikon tiga bunga mawar. Belakangan pesan cinta ini diubah menjadi, "kangen kamu" dengan menandai akun Glenn Fredly.

Tepat tujuh hari atau seminggu kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu membagikan foto berdua dengan Glenn tampak berjalan sembari bergandengan tangan. Keduanya juga kompak mengenakan kacamata dan outer atau luaran motif batik.

Ia menulis singkat penuh makna, "Kamu akan selalu menjadi cahaya yang menuntun aku."

Kemudian 30 hari Glenn wafat, Mutia kembali berbagi rasa sembari menguntai doa.

"Dear God. Bantu aku untuk mengubah apa yang tidak bisa aku ubahBantu aku, untuk menerima apa yang telah hilang dari ku, bantu aku untuk melihat ke depan," tulisnya.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu dikaruniai satu putri bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Gewa lahir pada 28 Februari 2020. Glenn menutup mata saat Gewa berusia 40 hari.