8 Zodiak yang Bakal Ribut Melulu kalau Jadi Pasangan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi pasangan bertengkar. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan bertengkar. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kamu tentu pernah memperhatikan ada pasangan yang kerjaannya ribut melulu. Ada masalah kecil, berantem, kurang suka pada suatu hal, marah-marah.

Kondisi itu bisa jadi bukan hanya karena karakter masing-masing pasangan, tapi juga zodiak mereka. Seperti kita ketahui, setiap zodiak punya sifat bawaan yang berbeda dan belum tentu cocok dengan zodiak yang lain.

Sara Kohl, astrologer intuitif di Keen, lembaga tenaga medis intuitif, mengatakan ada empat pasang zodiak yang dari sisi astrologi tak cocok untuk menjadi pasangan. "Potensi perdebatan di antara mereka sangat tinggi, terutama di masa wabah corona ini," kata Kohl seperti dikutip dari laman Bustle.

Berikut empat pasang zodiak yang kerap ribut, terutama di masa wabah corona.

  1. Aries + Cancer

    Mereka yang beraung di bawah zodiak Aries adalah orang yang energik. Mereka tidak suka duduk di rumah. Mereka ingin bebas beraktivitas di manapun mereka mau. Sementara Cancer adalah sosok yang senang berada di rumah.

    Kohl mengatakan Cancer memiliki sifat yang lebih sensitif dan emosional. Mereka tak akan keberatan jika berada di rumah dalam waktu lama bersama pasangan. Dua perbedaan antara Aries dan Cancer ini bisa memicu perdebatan di masa wabah corona sekarang.

  2. Leo + Scorpio

    Leo dan Scorpio sama-sama keras kepala. Itulah yang membuat kondisi jadi berbahaya jika terjadi perbedaan di antara mereka. Leo yang selalu haus akan pujian ingin berinteraksi dengan orang lain dengan cara apapun dan di mana pun.

    Sementara Scorpio bisa anteng di rumah selama semua kebutuhan pokoknya terpenuhi. "Scorpio memiliki karakter yang sangat dalam, meditatif, sekaligus bersemangat," kata Kohl.

    Dan perlu diingat, Scorpio juga seorang pencemburu, sedangkan Leo haus pujian. Wah, bisa runyam kalau sampai salah paham.

  3. Sagitarius + Virgo

    Sagitarius adalah pribadi yang bebas. Mereka ingin melakukan semua sesuai kehendaknya tanpa perlu batasan atau rencana yang detail. Sedangkan Virgo adalah orang yang terorganisir dari awal sampai akhir. Mereka tak suka kejutan dan ingin semua yang terjadi sudah berdasarkan analisis dan prediksi.

  4. Aquarius + Taurus

    Taurus adalah anak rumahan, sementara Aquarius menyukai interaksi sosial. Pasangan ini rentan berdebat dan salah satu pasangannya akan risau jika harus menuruti kehendak pasangannya.

    Kalau sampai berkelahi, Aquarius mampu menjadi sosok yang dingin dan masa bodoh. Sementara Taurus bakal memberi tahu pasangannya tentang apa-apa saja yang tak disukai, dan caranya bisa jadi amat menyakitkan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."