Mutia Ayu Cerita Rencana Glenn Fredly Duet dengan Didi Kempot

Mutia Ayu mengunggah foto liburan bersama Glenn Fredly dengan ucapan cinta. Ia juga menyebut jika unggahan ini bertepatan dengan 40 hari putri mereka. Instagram/@Mutia_ayuu

ragam

Mutia Ayu Cerita Rencana Glenn Fredly Duet dengan Didi Kempot

Selasa, 5 Mei 2020 21:25 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu, mengisahkan rencana duet suaminya dengan Didi Kempot dalam konser 25 tahun berkarya di belantika musik. Mutia mengunggah gambar animasi kartun Glenn dan Didi Kempot dengan ciri khas masing-masing.

Glenn dengan topi fedora andalannya, sementara Didi Kempot memakai beskap dan blangkon yang identik dengannya.

"Bebe (Mutia Ayu) keren gak ya kalau di konser 25 tahun nanti aku duet sama beliau (Didi Kempot)” dan saya bilang “wah keren banget, pasti ambyar banget”, tulis Mutia Ayu di Instagram pada Selasa malam, 5 Mei 2020.

Menurut Mutia Ayu, Tuhan punya rencana lain mempertemukan keduanya di tempat lain.

"Bernyanyilah di Surga. Selamat jalan Mas Didi Kempot kau sudah berada di tempat terbaiknya dan bersamanya," doa ibu satu putri itu.

Unggahan Mutia Ayu ini mendapat respons dari sanak keluarga dan warganet. "Asli.. ka glenn cerita jg ini pas terakhir ketemu.. gila," tulis keponakan Glenn, Sabilsa Diara.

"Mereka bersatu dalam karya di sana," tulis akun @camiliaputricp. "RIP keduanya. Mereka sedang nyanyi di surga. Pasti ambyar banget," tulis akun @bernadetyulia.

Sebagai informasi, Didi Kempot meninggal akibat serangan jantung pada Selasa, 5 Mei 2020 pukul 07.45 pagi. Pelantun Pamer Bojo ini wafat di usia 53 tahun.
 
Sebelum meninggal, maestro campur sari ini berencana menghelat konser 30 tahun berkarya di Stadion Gelora Bung Karno pada 10 Juli 2020. 

Dalam unggahan Instagram-nya pada 11 Maret 2020 terlihat poster bertuliskan, Ambyar Tak Jogeti, dalam rangka 30 tahun Lord Didi Kempot berkarya. Konser yang rencananya diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu bakal dibuka oleh penyanyi lawas Victor Hutabarat dan Yopie Latul.