Kemesraan Syahrini dan Reino Barack saat Masak Ayam Goreng

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Syahrini dan Reino Barack. Instagram

Syahrini dan Reino Barack. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Syahrini kerap membagikan aktivitasnya selama di rumah saja guna cegah penularan virus corona baru atau COVID-19. Lewat unggahan Instagram Stories, istri Reino Barack ini unjuk kebolehannya memasak. Menurut Syahrini, memasak jadi hobi barunya dan suami selama masa pandemi COVID-19.

Pada Sabtu sore, 25 April 2020, ia kembali mengunggah kegiatan memasaknya. Pelantun Sesuatu ini tampak membuat ayam goreng ala restoran cepat saji. Sebelum ayam goreng, ia sempat memamerkan kebolehannya membuat kopi dalgona, mi, dan tiramisu.

Ia mengunggah 11 Instagram Stories yang menunjukkan proses memasak ayam goreng mulai dari bumbu, proses marinasi, didiamkan selama empat jam, lalu digoreng.

Unggahan Instagram Stories Syahrini saat memasak ayam goreng ala restoran cepat saji. Ia mengunggah proses memasak tersebut pada Sabtu, 25 April 2020. Foto: Tangkapan layar Instagram @princessyahrini

"Buttermilk homemade,tuh buat apa ya kira-kira sama Pak RB (Reino Barack)," serunya sembari menunjukkan beberapa bumbu ayam goreng. Di unggahan tersebut ia menuliskan keterangan, "After Ashar mau menyalurkan hobby baru Incess dan Pa "RB" #Cooking."

Menariknya, di unggahan ketiga Instagram Stories-nya, Syahrini tampak kurang mulus memecahkan telur ke dalam adonan untuk marinasi atau lapisan ayam. Saat memecahkan telur kedua, ia terlihat bisa mengambil sendiri cangkang kecil yang terjatuh ke dalam adonan.

Unggahan Instagram Stories saat kurang berhasil memecahkan telur ke dalam adonan marinasi ayam goreng. Foto: tangkapan layar Instagram @princessyahrini

Tapi di pecahan telur ketiga, ia meminta bantuan suami untuk mengambil pecahan kecil cangkang tersebut. 

"Aduh, jatoh. Aku enggak bisa. Ambil tuh, Yang, satu," seru suara manjanya meminta tolong kepada suami. Tak terdengar respons Reino, sebab video berpindah ke langkah selanjutnya memasak ayam goreng.

Lalu, usai melaksanakan salat tarawih berjamaah, Syahrini menggoreng ayam yang sudah dimarinasi selama empat jam.

Ayam goreng buatan Syahrini dan Reino Barack. Hasil masakan ini diunggah pada Sabtu malam, 25 April 2020. Foto: tangkap layar Instagram @princessyahrini

"For the first time in my life, bikin fried chicken, ucap Syahrini bersama Reino. "Bikin ayam goreng like this, oh wow," lanjut perempuan berusia 37 tahun itu.

Kemudian terdengar suara pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 ini berdiskusi mencelupkan ayam ke dalam adonan marinasi sebanyak dua kali.

Semoga memasak juga menjadi salah satu kegiatan mengusir kebosanan untuk Anda selama di rumah saja.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."