Syahrini Dimanja Reino Barack Seusai Salat Tarawih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Syahrini dan Reino Barack. Instagram

Syahrini dan Reino Barack. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaSyahrini membagikan momen saat dia dimanja oleh sang suami Reino Barack, setelah salat tarawih.

Melalui fitur Instagram Story, Syahrini mengunggah video singkat saat kukunya dimanikur oleh seseorang yang tak lain adalah Reino Barack. "Setelah salat tarawih, dibantu membersihkan kuku oleh Pak Reino Barack," tulis Syahrini pada Jumat malam, 24 April 2020.

Syahrini mengaku sudah dua bulan tidak berani memanggil orang untuk melakukan perawatan kuku tangan dan kaki atau manikur dan pedikur. Musababnya, setiap orang diimbau untuk melakukan physical distancing atau menjaga jarak selama pandemi Covid-19.

Pada video tersebut, tampak ibu jari dan telunjuk tangan kiri Reino Barack memegang ibu jari tangan kanan Syahrini. Sementara tangan kanan Reino Barak memegang nail file atau kikir kuku.

Reino Barack membersihkan kuku Syahrini. Foto: Instagam Syahrini

Reino Barack terlihat menggosok permukaan kuku pada ibu jari Syahrini dengan kikir tersebut, kemudian meniupnya. "Terima kasih suamiku yang saleh," tulis Syahrini.

Membersihkan kuku dan perawatan manikur pedikur dapat dilakukan di rumah. Untuk perawatan sederhana, peralatan yang dibutuhkan antara lain alat pemotong kuku, kikir kuku, sikat kuku, dan scrub.

Adapun alat seperti kutikula nipper dan pendorong kutikula sebaiknya digunakan oleh mereka yang sudah terbiasa atau terlatih memakainya.

Reino Barack kerap melakukan sesuatu yang mungkin enggan dilakukan sebagian lelaki. Selain membersihkan kuku istrinya, beberapa waktu lalu Reino Barack tertangkap kamera sedang membawa tas Syahrini dengan cara mengalungkannya di leher.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."