Kenali Han So Hee, Tokoh Yeo Da Kyung di The World of The Married

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktris Korea Selatan Han So Hee. Instagram.com/@xeesoxee

Aktris Korea Selatan Han So Hee. Instagram.com/@xeesoxee

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Popularitas drama Korea The World of The Married turut mengulik sosok aktris dan aktor yang membintanginya. Salah satunya Han So Hee yang berperan sebagai Yeo Da Kyung. Dikisahkan Yeo Da Kyung menjadi wanita idaman lain dalam rumah tangga Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon).

Selain jalan cerita drama perselingkuhan yang tidak mudah ditebak, kemampuan akting mereka benar-benar membekas di hati para penggemarnya. Terlebih lagi peran Han So Hee sebagai perebut suami orang atau yang dikenal dengan istilah pelakor ramai diperbincangkan warganet.

Mari kita ketahui kilasan karier Han So Hee. Ia mengawali karier sebagai model profesional. Ia berkecimpung di dunia akting kali pertama lewat peran kecil dalam Reunited Worlds, sebuah drama tentang generasi muda Korea.

Karier Han So Hee di dunia akting terus mendapat perhatian setelah berperan dalam drama berjudul Abyss. Ia juga pernah bekerja sebagai pelayan di restoran barbekyu Korea. 

Tak hanya akting, Han So Hee juga tampil dalam beberapa iklan dan video musik, salah satunya video musik Shinee berjudul Tell Me What To Do pada 2016. Melansir laman Byeol Korea, perempuan kelahiran 18 November 1994 ini terpilih menjadi model promosi untuk game online MMORPG Thunderstorm sejak November 2019. Ia tampak seperti dewi dan prajurit wanita pada saat yang sama di poster promosi utama game tersebut.

Ia juga berpartispasi dalam variety show MBN berjudul I Can Hear the Ocean dari 11 Agustus 2019 hingga 1 September 2019. Program ini menunjukkan para anggota mengendarai mobil berkemah dan bepergian ke banyak tempat untuk berselancar dan menikmati waktu sendiri.

Beberapa anggota lainnya adalah komedian Noh Hong-chul, komedian Jang Do-yeon, dan aktor Lee Cheon-hee. Penampilan Han So Hee yang elegan dan penuh ceria jadi salah satu daya tarik utama dari program ini.

Seperti beberapa selebriti Korea lainnya, Han So Hee cukup aktif membagikan aktivitasnya di media sosial, Instagram. Beberapa unggahannya di akun @xeesoxee menunjukkan aktivitasnya seperti pemotretan, santai di kafe kopi, gambar karyanya, dan kucing hewan peliharaannya.

YUNIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."