Bagian Drakor Crash Landing on You yang Buat Nagita Slavina Mewek

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, berhasil mengumpulkan dana donasi sebesar Rp 614 juta untuk menangani wabah pandemi virus corona atau Covid-19. Instagram/@raffinagita1717

ragam

Bagian Drakor Crash Landing on You yang Buat Nagita Slavina Mewek

Minggu, 29 Maret 2020 17:02 WIB
Reporter : Yunia Pratiwi Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, JakartaNagita Slavina kepergok nonton drama Korea atau drakor sampai menangis. Raffi Ahmad diam-diam merekam Nagita Slavina menyaksikan salah satu episode dalam serial drama Korea Crash Landing on You yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin.

"Stt, nonton drama Korea ada yang nangis," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan video di Instagram pada Jumat 27 Maret 2020. Nagita Slavina sesekali menyeka air matanya saat menyaksikan episode terakhir drakor Crash Landing on You.

"Kamu kenapa sih sayang?" tanya Raffi Ahmad kepada istrinya. Mengetahui Raffi sedang direkam, Nagita Slavina langsung menutupi wajahnya dengan selimut hitam Givenchy.

Baca juga: Tiga Jurus Nagita Slavina Menjaga Keutuhan Rumah Tangga

Epsiode terakhir Crash Landing on You itu menceritakan perpisahan antara Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri. Kapten Ri Jung Hyuk yang diperankan oleh Hyun Bin harus kembali ke Korea Utara, negeri asalnya dan berpisah dengan Yoon Se Ri yang diperankan Son Ye Jin yang tinggal di Korea Selatan. Kisah perpisahan sejoli ini begitu mengharukan setelah konflik dan beragam peristiwa yang dilalui bersama.

Son Ye Jin dan Hyun Bin dalam potongan adegan drama Crash Landing on You yang tayang perdana di tvN pada 14 Desember 2019. Instagram.com

Drama Korea Crash Landing on You kian populer seiring dengan kebijakan pemerintah agar masyarakat tetap di rumah untuk mencegah penularan virus corona. Mereka yang #dirumahaja mengisi waktu dengan nonton film, termasuk drama Korea yang kisah-kisahnya kian menarik.

Terlebih sosok Hyun Bin yang menurut sebagian besar perempuan menjadi gambaran konkret pria tampan. Di Instagram, Annisa Pohan dan Ashanty blak-blakan menyukai penampilan Hyun Bin. Sementara aktris Sandra Dewi pernah balik bertanya apakah penampilannya sudah mirip dengan Yoon Se Ri atau belum. Bukti drama Korea Crash Landing on You begitu berkesan.