Cara Donna Agnesia dan 3 Seleb Maknai Paskah saat Pandemi Corona

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya bersama ketiga buah hati mereka, Lionel, Sabrina, dan Diego. Instagram.com/@dagnesia

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya bersama ketiga buah hati mereka, Lionel, Sabrina, dan Diego. Instagram.com/@dagnesia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Umat Kristiani merayakan Paskah pada Minggu, 12 April 2020 di rumah masing-masing. Hal tersebut dilakukan mengikuti imbauan Pemerintah untuk beribadah di rumah selama pandemi corona. Para keluarga selebriti menaati dengan menjalani ibadah Paskah secara online ataupun tayangan televisi.

Meski berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, para selebriti menikmati Paskah dengan kehangatan dan penuh kasih bersama keluarga mengulik unggahan Instagram mereka

1. Jennifer Bachdim

Keluarga Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim serta kedua anak mereka merayakan Paskah di rumah. Mereka tampak santai dengan balutan busana kasual warna abu-abu, putih dan hitam. "Happy Easter to everyone who celebrates. Sending much love from #teamBachdim," tulis Jennifer Bachdim dalam unggahan di Instagram pada Minggu, 12 April 2020.

2. Indy Barends

Keluarga presenter Indy Barends tampak berbusana seba hitam dan putih. Ia menamai judul foto wefie-nya dengan Kwartet Group di Jumat Agung. 

"Ibadah di rumah ya karena kita masih harus di rumah...hari-hari makin dempet makin enggak banyak perlawanan untuk foto lagi dan lagi. Meski foto 100 kali dan diulang lagi baiknya jangan dilawan biar aman. Siapa lagi cewe yang punya cita-cita seksi cantik hobi bicara tiada henti bonus suara menggelegar yang cinta dan sayang pada kalian. Jaminan mutu nggak perlu ragu pastinya hanya aku, mama limited edition-mu," tulisnya di Instagram pada 10 April 2020 .

3. Melaney Ricardo

Presenter Melaney Richardo tak ketinggalan ikut berbagi unggahan suasananya menjalankan ibadah online Paskah di rumah.

Untuk menghangatkan suasana, Melaney juga membuat permainan untuk anak-anaknya mencari telur Paskah di taman rumah. "Sabar ya anak-anakku, kelak kita bisa keluar rumah dan menikmati dunia lagi. Tapi untuk sekarang mari kita menikmati apa yang kita punya," tulis sahabat Luna Maya itu.

4. Donna Agnesia

Pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya beserta ketiga anak mereka, yaitu Diego, Lionel, dan Sabrina, juga turut bersuka cita merayakan Paskah di rumah, meski menahan rindu beribadah di gereja. Tak lupa, Donna mengucapkan selamat Paskah dengan berbagi foto keluarga dengan busana kasual serba putih.

" The Sinathrya mengucapkan Selamat Paskah. Semoga damai dan cinta kasih Tuhan Yesus selalu beserta kita. Amin," ucapnya di Instagram pada Minggu, 12 April 2020.

EKA WAHYU PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."