Gaya Kompak Puput Nastiti Devi dan Ahok saat Merayakan Paskah

Putra pertama Ahok dan Puput Nastiti Devi itu lahir dengan berat 3,66 kilogram dan panjang 51 centimeter melalui persalinan operasi Caesar. Instagram/@Puput_Nastitii

mode

Gaya Kompak Puput Nastiti Devi dan Ahok saat Merayakan Paskah

Senin, 13 April 2020 13:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Umat kristiani merayakan Paskah pada Minggu, 12 April 2020. Tahun ini berbeda dari perayaan sebelumnya, di tengah pandemi corona kebaktian yang biasanya dilaksanakan di gereja menjadi kebaktian via online atau daring dan televisi. Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengikuti kebaktian via televisi.

Dari unggahan Instagram Stories @btpnd, pasangan yang menikah pada 25 Januari 2019 ini tampak mengikuti kebaktian via televisi.

"Puji Tuhan kebaktian Paskah hari ini bersama mama dan Yosafat berjalan dengan baik. Dengan melihat siaran langsung di televisi dari GRRI, terima kasih pendeta Stephen Thong yang terkasih atas pencerahannya pada hari ini," tulisnya sehari silam.

Puput dan Ahok tampak bernyanyi mengikuti alunan doa yang terdengar di televisi. Selain kompak bernyanyi, pasangan ini juga selaras dalam pemilihan warna busana. Puput dan Ahok tampak memakai busana nuansa gelap. Ahok memakai kaus biru dan celana panjang warna khaki lengkap dengan ikat pinggang. 

Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja bernyanyi mengikuti kebaktian Paskah via tayangan televisi pada Ahad, 12 April 2020. Mereka juga ditemani putra tercinta, Yosafat Abimanyu Purnama. Tangkap layar Instagram Stories @btpnd

Sementara itu, Puput yang bernyanyi sembari menggendong Yosafat tampak chic mengenakan blus hitam motif polkadot dan celana panjang biru tua. Ia tampak menggerai rambut bob panjangnya. Terlihat pula ia mengenakan kalung rantai tipis dan liontin kecil yang kerap menghiasi lehernya. 

Pulasan riasannya tampak simpel dan segar. Tampilan alis hitam tebal tetap jadi andalannya. Lipstik baby pink dipilih untuk mewarnai bibirnya. 

Masih di hari yang sama, Puput dan Ahok mengucapkan selamat Paskah lewat IGTV. Keduanya kompak mengawali ucapan dengan memperkenalkan diri "Halo (ucap mereka berdua). Saya Basuki Tjahaja Purnama. Saya Puput Nastiti Devi. Kami sekeluarga mengucapkan selamat Hari Paskah tahun 2020," serunya. Diikuti doa-doa baik untuk keberkahan seluruh masyarakat Indonesia.

Di dalam video tersebut, mereka berdua kompak berbusana merah. Puput tampak memakai gaun merah dihiasi mote-mote keemasan. Riasannya di video ini tampak lebih pucat dibandingkan saat mengikuti kebaktian di pagi hari. Sementara Ahok terlihat gagah mengenakan kemeja merah motif batik.

Selamat Hari Paskah untuk keluarga Ahok dan Puput.