Di Rumah Saja, Kendall Jenner Jauhi Media Sosial dan Lakukan Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Model Kendall Jenner. (Instagram@kendalljenner)

Model Kendall Jenner. (Instagram@kendalljenner)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kendall Jenner berbagi cerita kesehariannya selama di rumah saja untuk cegah penularan virus corona kepada Hailey Baldwin dan Justin Bieber lewat Instagram Live. Kendall berada di Los Angeles, Amerika Serikat, sementara pasangan yang menikah pada 13 September 2018 itu berada di Kanada.

Sebelum menceritakan kesehariannya, Kendall sedikit mengenang awal mula bersahabat dengan Hailey Baldwin. Kedua supermodel muda itu berjumpa saat berusia belasan tahun di acara pemutaran perdana film Hunger Games pada 2012. Saat itu, Hailey lebih dulu berteman dengan Kylie.

Kendall semakin akrab dengan Hailey saat merintis karier model di New York. "Kamu mulai menjadi model dan aku tinggal di New York, jadi kamu di sana sepanjang waktu," kata Hailey saat Kendall menimpali, "Sepanjang waktu. Hails (panggilan kesayangan Hailey Baldwin) adalah teman pertamaku di New York. Ia adalah alasan aku mencintai New York."

Meski mencintai New York, menurut Kendall, rumahnya di Los Angeles tak tergantikan. Lalu apa saja yang dilakukan model 24 tahun itu selama di rumah saja? Kendall mengaku menjauhi media sosial untuk cegah kecemasan di tengah pandemi corona.

“Jujur, aku berusaha semampunya untuk menjauh dari media sosial. Aku memilih menonton sejumlah acara dan film. Tadi malam aku menonton The Last Song, ”kata Jenner, merujuk film yang dibintangi Miley Cyrus pada 2010, seperti dikutip dari laman People, Senin, 6 April 2020.

Selain kegiatan berbau hiburan dan seni, setiap pagi Kendall membawa anjingnya berjalan-jalan. Ia juga ditemani kawannya bernama Tiffany.

“Ia kebetulan datang dan menginap di rumahku seminggu sebelum kondisi krisis ini. Kami jalan pagi bersama di tempat yang aman, saya juga terpikat dengan melukis, dan banyak membaca," ujar anak kelima Kris Jenner ini.

Ia juga memamerkan rumahnya yang baru direnovasi selama satu tahun kemarin. "Ini benar-benar tempat favorit saya di bumi. Saya berupaya begitu lama untuk mendapatkan suasana ini," tukasnya.

Belum lengkap rasanya jika tidak memperbarui kondisi klan Kardashian Jenner selama social distancing atau jaga jarak interaksi sosial. Menurut sumber People, seluruh keluarga yang membintangi acara Keeping Up with Kardashians itu dalam kondisi baik-baik saja dan berada di rumah masing-masing. Meski Kim dikabarkan telah beberapa kali membawa ibunda ke rumahnya.

Sementara itu, Khloé Kardashian melepas penat dengan mengitari Calabasas, daerah rumahnya, tanpa turun dari mobil.

"Mereka memilih jasa pengiriman makanan dan tidak pergi ke toko," kisah sumber itu. “Mereka memesan semuanya secara online. Tidak ada yang mengeluh sama sekali. Mereka semua tahu mereka sangat beruntung. Mereka hanya mencoba menikmati waktu ini untuk memperkuat keakraban dengan keluarga."

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."