Curhat Hailey Bieber Ingin Punya Lini Pakaian dan Kecantikan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Model Hailey Bieber. (Instagram@haileybieber)

Model Hailey Bieber. (Instagram@haileybieber)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Informasi terbaru terkait kehidupan rumah tangga dan karier model Hailey Bieber terus menjadi perbincangan hangat. Selain menjadi model sampul majalah British Vogue edisi Oktober 2019, istri Justin Bieber ini juga dipilih sebagai model sampul majalah Vogue Australia untuk edisi yang sama. Dalam salah satu sesi wawancaranya dengan Vogue Australia, model 22 tahun ini mengungkapkan bahwa kegiatan belanja tidak terlalu berarti untuknya.

"Saya tahu persis apa yang saya inginkan dan saya mencari pakaian yang paling dekat dengan apa yang saya sukai," ucap putri aktor Stephen Baldwin ini seperti dilansir dari laman Pink Villa. Ia juga mengungkapkan bahwa suatu hari ingin merancang pakaiannya sendiri.

Model asal Tucson ini melanjutkan tentang kecintaannya mengenakan gaya busana yang kebesaran. "Sangat mudah untuk menjadi gadis bertubuh mungil dan mengenakan pakaian ukuran kecil. Banyak perempuan bertubuh bugar berharap memakai pakaian ketat sepanjang waktu. Tetapi bagi saya, lebih keren bagi seorang perempuan muda bergaya tomboi, keren, dan punya getaran khas."

Beberapa bulan yang lalu dikabarkan Hailey ingin mendaftarkan namanya sebagai merek kecantikan, tetapi hal itu belum terjadi hingga saat ini. Untuk menjernihkan rumor yang berkembang, ia menjelaskan, "Saya tidak bisa mendaftarkan diri karena Justin memiliki semua merek dagang untuk nama belakangnya. Jujur, itu lebih tentang menjadi proaktif."

Saat ditanya tentang apa lagi yang ingin dipelajari, Hailey menjawab bahwa untuk mendalami soal perawatan kulit dan kosmetik. "Saya orang yang yang menjaga kulit dan saya suka losion tubuh dan produk rambut," kata perempuan yang menikah dengan penyanyi Justin Bieber pada 13 September 2018.

“Ini (produk kecantikan) adalah ruang yang sangat jenuh, "kata Hailey yang kemudian mengungkapkan bahwa ia telah melakukan penelitian karena tidak ingin asal merilis produk tanpa ada keistimewaan yang diberikan ke publik. “Saya ingin memanfaatkan waktu saya. Hal itu harus terjadi secara organik dan saya hanya ingin membuat hal-hal yang saya sukai," tandasnya kepada Vogue Australia.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."