5 Zodiak Berikut Tak Sungkan Memblokir Teman di Media Sosial

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi perempuan melihat Instagram. unsplash.com/social.cut

Ilustrasi perempuan melihat Instagram. unsplash.com/social.cut

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Media sosial salah satu bagian dari kehidupan era digital ini. Banyak dari kita yang memanfaatkannya untuk memperluas koneksi dengan orang-orang baru. Tapi bagi sebagian orang, ada yang selektif dalam menjalin pertemanan di media sosial. Tak sedikit pula yan memblokir orang-orang yang tak diinginkannya.

Kembali lagi itu adalah hak personal dalam bermain media sosial. Beragam alasan mereka melakukan hal tersebut di antaranya tidak ingin melihat masa lalu, seperti mantan, atau malas terganggu dengan hal-hal yang tidak sepaham dengan pemikiran mereka. Hal tersebut bisa terbaca dari zodiak pula. 

Dilansir dari laman Pink Villa, Sabtu, 15 Februari 2020, berikut lima zodiak yang tak sungkan memblokir di media sosial

1. Cancer

Cancer terkadang terlalu berempati.Mereka tidak akan menahan diri jika merasa ada orang yang tidak peka dan langsung menekan tombol blokir. Mereka lebih memilih berurusan dengan hal-hal di dunia nyata.

2. Capricorn

Zodiak ini senang memiliki kekuasaan untuk memblokir ataupun memilih siapa yang mereka inginkan dalam hidup, termasuk jagat media sosial. Jangan kaget jika karena foto selfie ataupun kutipan, mereka memblokir seseorang.

3. Pisces

Pisces adalah salah satu zodiak yang paling sensitif. Jadi, mereka tidak akan ragu memblokir seseorang yang pernah melukainya, meskipun itu sudah lama. Tidak ada yang bisa meyakinkan mereka untuk melupakannya sampai mereka move on atas keinginan sendiri.

4. Virgo

Ketika Anda punya aliran politik yang berbeda dengan Virgo, mereka tidak akan ragu memblokir Anda dari pertemanan di media sosial. Mereka sangat setia pada keyakinannya.

5. Taurus

Zodiak ini tidak ragu menekan tombol blokir ketika mereka bertemu dengan orang yang senang berbohong. Ketika mereka melihat sesuatu yang tidak mereka setujui di media sosial, mereka tidak akan mau buang tenaga untuk membantah. Mereka lebih memilih blokir dan melanjutkan hidup.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."