5 Zodiak Berikut Tak Sungkan Memblokir Teman di Media Sosial

Ilustrasi perempuan melihat Instagram. unsplash.com/social.cut

zodiak

5 Zodiak Berikut Tak Sungkan Memblokir Teman di Media Sosial

Selasa, 18 Februari 2020 19:30 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Media sosial salah satu bagian dari kehidupan era digital ini. Banyak dari kita yang memanfaatkannya untuk memperluas koneksi dengan orang-orang baru. Tapi bagi sebagian orang, ada yang selektif dalam menjalin pertemanan di media sosial. Tak sedikit pula yan memblokir orang-orang yang tak diinginkannya.

Kembali lagi itu adalah hak personal dalam bermain media sosial. Beragam alasan mereka melakukan hal tersebut di antaranya tidak ingin melihat masa lalu, seperti mantan, atau malas terganggu dengan hal-hal yang tidak sepaham dengan pemikiran mereka. Hal tersebut bisa terbaca dari zodiak pula. 

Dilansir dari laman Pink Villa, Sabtu, 15 Februari 2020, berikut lima zodiak yang tak sungkan memblokir di media sosial

1. Cancer

Cancer terkadang terlalu berempati.Mereka tidak akan menahan diri jika merasa ada orang yang tidak peka dan langsung menekan tombol blokir. Mereka lebih memilih berurusan dengan hal-hal di dunia nyata.

2. Capricorn

Zodiak ini senang memiliki kekuasaan untuk memblokir ataupun memilih siapa yang mereka inginkan dalam hidup, termasuk jagat media sosial. Jangan kaget jika karena foto selfie ataupun kutipan, mereka memblokir seseorang.

3. Pisces

Pisces adalah salah satu zodiak yang paling sensitif. Jadi, mereka tidak akan ragu memblokir seseorang yang pernah melukainya, meskipun itu sudah lama. Tidak ada yang bisa meyakinkan mereka untuk melupakannya sampai mereka move on atas keinginan sendiri.

4. Virgo

Ketika Anda punya aliran politik yang berbeda dengan Virgo, mereka tidak akan ragu memblokir Anda dari pertemanan di media sosial. Mereka sangat setia pada keyakinannya.

5. Taurus

Zodiak ini tidak ragu menekan tombol blokir ketika mereka bertemu dengan orang yang senang berbohong. Ketika mereka melihat sesuatu yang tidak mereka setujui di media sosial, mereka tidak akan mau buang tenaga untuk membantah. Mereka lebih memilih blokir dan melanjutkan hidup.

MILA NOVITA