Gaya Andalan Selvi Ananda, Smart Casual dengan Celana Jeans

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kanan ke kiri) Selvi Ananda bersama anak pertama, Jan Ethes. Instagram.com/@janethes_story

(kanan ke kiri) Selvi Ananda bersama anak pertama, Jan Ethes. Instagram.com/@janethes_story

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sosok Selvi Ananda semakin dikenal publik saat dipinang oleh Gibran Rakabuming, putra pertama Presiden Joko Widodo atau Jokowi, pada 11 Juni 2015. Di berbagai kesempatan, Selvi terlihat bergaya simpel dan chic dalam berbusana. Perempuan asal Surakarta itu tampak sering mengenakan busana warna monokrom seperti hitam dan putih, earth tones seperti coklat, hijau hingga biru, dan minim motif.

Saat mengenakan busana pesta ataupun pakaian tradisional, Selvi Ananda juga jarang nampak berpenampilan glamor dan penuh detail kemilau. Kali ini, kita mengulik gaya keseharian Selvi Ananda saat menemani Jan Ethes, anak pertamanya, bermain ataupun temu keluarga dalam suasana hangat dan santai. Perempuan 31 tahun itu tampak lebih sering memakai celana jeans untuk bawahannya.

Berikut beberapa tampilan kasual dan simpel Selvi Ananda menilik unggahan Instagram penggemar Jan Ethes

1. Atasan hitam motif polkadot putih

Saat berada di wahana bermain dalam ruangan, Selvi terlihat menggendong Jan Ethes sembari memberinya minum dari dalam botol. Pada unggahan 20 November 2019 itu, Selvi memakai blus lengan pedek hitam dihiasi motif polkadot putih. Ia padukan blus itu dengan rok abu-abu motif kotak-kotak. 

Selvi tampak menggerai rambutnya dan riasan minimalis dengan lipstik warna nude matte. Ia tampak membawa tas hitam.

2. Blus lengan puff efek kerut

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JAN ETHES SRINARENDRA (@janethes_story) on

Selvi Ananda beserta suami dan kedua anaknya menetap di Solo. Saat Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi bertandang ke Solo, ia sering menemani di beberapa acara. Dalam unggahan 17 Februari 2020, Selvi bergaya smart casual memakai blus kerah bulat dilengkapi detail lengan puff sepanjang siku dan aksen serut di ujungnya. Celana jeans warna biru dipilihnya sebagai bawahan. 

Selvi tampak menggerai rapi rambutnya seperti ciri khasnya dan membawa tas yang warnanya serasi blus. Selain Selvi, tampilan ibu mertua juga memikat mata. Iriana tampil mengenakan kemeja baby pink dan celana hitam. Sementara, Presiden Jokowi bergaya dengan padu padan andalannya, kemeja putih tanpa motif dan celana panjang hitam.

3. Blus brokat hijau

Saat berbincang santai di meja makan berukuran besar yang terbuat dari kayu, Selvi Ananda menawan dalam balutan blus brokat hijau lengan ruffle. Ia pasangan blus itu dengan celana panjang hitam. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."