Siti Nurhaliza Luncurkan Simplysiti untuk Kulit Wanita Asia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penampilan Siti Nurhaliza saat menghibur penggemarnya dalam Konser Tiga Negara bertajuk Dato Sri Siti Nurhaliza on Tour di Istora Senayan, Kamis malam, 21 Februari 2019. TEMPO/Nurdiansah

Penampilan Siti Nurhaliza saat menghibur penggemarnya dalam Konser Tiga Negara bertajuk Dato Sri Siti Nurhaliza on Tour di Istora Senayan, Kamis malam, 21 Februari 2019. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Awal Agustus 2019, Siti Nurhaliza meluncurkan produk kosmetiknya, Simplysiti, di Indonesia. Di mata penyanyi Malaysia ini, Indonesia bagaikan rumah kedua baginya. Tak terhitung sudah seberapa sering ia bolak-balik ke Indonesia untuk kepentingan karir, menyanyi dan berbisnis. Jalinan hubungan baik dengan Indonesia itu yang melatarbelakangi keinginan Siti Nurhaliza menghadirkan Simplysiti di Indonesia.

"Sesungguhnya kami ingin masuk ke market Indonesia sudah empat tahun lalu. Namun, baru hari ini kita bisa launching produk kecantikan ini di Indonesia, karena ada hal-hal yang harus kami pelajari untuk market Indonesia," ungkap Siti Nurhaliza beberapa waktu lalu.

Simplysiti dirancang bagi kaum hawa yang membutuhkan produk kosmetik yang aman dan berstandar internasional serta cocok untuk kulit wanita Asia.

"Bahwa setiap wanita Indonesia terlahir cantik, baik dari hati maupun parasnya. Dengan keyakinan itu, saya Siti Nurhaliza membawa Simplysiti ke Indonesia yang ditujukan untuk membantu menyempurnakan kecantikan wanita Indonesia," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, CEO Simplysiti Indonesia, Rachel, menjelaskan bahwa salah satu keunggulan produk itu adalah dibuat menggunakan teknologi mutakhir dari Korea. “Kenapa Korea, karena saat ini Korea menjadi trend-setter kecantikan di wilayah Asia, terutama Indonesia. Untuk itu, tim Research and Development Simplysiti berkolaborasi dengan ahli teknologi kecantikan di Korea untuk menghasilkan produk terbaik," jelas Rachel.

Simplysiti meluncurkan lini skincare unggulan yakni Dermagic Beauty Moisturiser. Krim ini diklaim memiliki tiga keunggulan guna mencerahkan, meremajakan dan yang paling unik berfungsi sebagai mood booster.

Berbagai keunggulan itu diyakini bisa menjadi solusi untuk wanita Indonesia yang ingin tetap tampil cantik ketika menjalani perannya dalam kehidupan sehari-hari, baik di dalam keluarga maupun karir.

“Apalagi kita tahu wanita yang tinggal di kota-kota besar tingkat stresnya cukup tinggi. Sementara wanita dituntut untuk selalu tampil cantik, baik dari wajahnya maupun hatinya. Simplysiti bisa menjadi jawaban untuk menyelaraskan kecantikan yang sudah dimiliki wanita Indonesia,” tutur Rachel.

Siti Nurhaliza berharap Simplysiti bisa membantu untuk memenuhi impian wanita Indonesia. Dengan itu, maka peluncuran Simplysiti di Indonesia diiringi dengan slogan dan ajakan "Selaraskan Cantikmu".

ANTARA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."