Demi Anak, Chrissy Teigen Tak Tertarik Operasi Payudara Lagi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Chrissy Teigen. Instagram.com/@chrissyteigen

Chrissy Teigen. Instagram.com/@chrissyteigen

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bicara jujur soal tubuh terus digaungkan para selebriti wanita mancanegara. Tujuannya agar para perempuan mencintai diri sendiri atau self-love tanpa membandingkan dengan orang lain atau berusaha meniru tubuh idolanya. Baru-baru ini, Chrissy Teigen kembali melakukan hal tersebut.

Saat model berusia 34 tahun ini diwawancarai untuk sampul Glamour Inggris edisi Spring/Summer 2020, ia membagikan kisah operasi payudara di awal karier modeling.

"Ya, saya melakukan operasi payudara saat berusia sekitar 20 tahun," kata Chrissy Teigen seperti dikutip dari laman People. “Tampilan itu lebih pas untuk pakaian renang. Saya pikir, jika saya akan berpose tengkurap, payudara berisi lebih oke! Tetapi kemudian saat Anda memiliki bayi, memberi Air Susu Ibu atau ASI, semuanya berubah."

Istri John Legend ini memulai debut modeling-nya di majalah Sports Illustrated Swimsuit Issue 2010, menjelaskan bahwa ia benar-benar menjaga "ukuran cangkir yang sama" dan "hanya mengisinya agar lebih bulat dan kencang."

“Payudara saya seperempat payudara terisi di bagian bawah dan saya mengisi di area garis belahan payudara. Saya ingin tampilan payudara berisi, ”lanjutnya. "Jadi, saya hanya mengisinya agar lebih bulat dan berisi," tutur ia.

Kini, saat menjadi ibu dua anak, Luna Simone (3 tahun) dan Miles Theodore (1 tahun), Chrissy ragu untuk menjalani operasi plastik lagi. 

“Saya pikir Anda seharusnya mengganti [implan] setiap 10 tahun. Tetapi ketika Anda memiliki anak, Anda berpikir tentang [risiko] operasi dan saya pikir, Ini bukan cara saya ingin mati, dalam operasi payudara," ucap ia berkata kepada dirinya sendiri.

Dalam wawancara yang sama, Teigen juga mengisahkan soal bentuk tubuh dan self-esteem. “Saya biasa menimbang setiap pagi, siang dan malam. Jadi, saya tahu berapa berat saya sehabis makan."

Ia menambahkan, “Saya melakukan itu selama delapan tahun dan memiliki berat badan yang saya inginkan. Namun itu berubah saat mengandung Luna, dan benar-benar berubah ketika hamil Miles, di mana aku butuh satu tahun untuk merasa nyaman dengan bentuk tubuh baruku.”

Ini bukan pertama kalinya Teigen berbicara tentang citra tubuh atau prosedur kecantikan yang dijalaninya. Pada 2017, pembawa acara Lip Sync Battle ini mengaku sedot lemak di ketiaknya untuk menghilangkan lemak ekstra.

"Saya sedot lemak di ketiak. Itu merupakan salah satu hal terbaik," tuturnya kepada laman Refinery29 pada saat itu. "Ini rahasia besar, tapi aku tidak peduli. Itu sekitar sembilan tahun yang lalu. Itu sekitar dua inci (5 cm) di ketiakku. Sekarang sudah kembali, jadi sekarang saya harus membayar untuk perawatan [sedot lemak] lagi. "

“Itu sangat mudah. Itu membuat saya merasa lebih baik dalam berbusana. Saya merasa lebih percaya diri. Itu hal terbodoh dan paling bodoh yang pernah saya lakukan. Paling bodoh, tapi saya suka itu, terserahlah. Jujur saja, saya tidak menyesal," pungkas Chrissy Teigen.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."