Pesan Chrissy Teigen untuk Ibu Anak Dua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Model Crissy Teigen bersama suaminya penyanyi John Legend dan kedua anaknya. Instagram/@chrissyteigen

Model Crissy Teigen bersama suaminya penyanyi John Legend dan kedua anaknya. Instagram/@chrissyteigen

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagian orang tua terutama ibu memiliki kekhawatiran cukup besar terhadap anak-anak mereka. Namun, menurut model Chrissy Teigen, setelah memiliki dua anak, rasa khawatir itu akan berkurang. Ia dan suaminya, John Legend memiliki dua anak Luna, 2 tahun dan Miles, yang akan berusia 1 tahun pada Mei 2019.

Baca juga: Liburan di Bali, Sontek Gaya Kasual Chrissy Teigen

Chrissy Teigen mengatakan, ada kalanya saat sesuatu terjadi pada anak, dia akan berpikir bahwa mereka akan baik-baik saja. "Mereka akan bertahan hidup,” ujar Teigen yang menganggap ini adalah pelajaran terbesar dalam hidupnya.

Seperti ibu lainnya, Chrissy Teigen juga kerepotan mengasuh kedua anaknya. Tapi dia belajar untuk tidak terjebak oleh hal-hal kecil. Misalnya, jika melakukan kesalahan kecil seperti salah mengganti popok, Teigen menyarankan untuk tidak terlalu mengkhawatirkan hal itu. "Tidak apa-apa jika popoknya terbalik," katanya seperti dilansir dari laman Women's Health. "Kamu bisa berhenti mengkhawatirkan hal itu. Ketika kamu mengganti popok di tengah malam, kamu seperti, 'Ugh, talinya ada di sisi yang salah!' Semuanya baik-baik saja. "

Meski tidak lagi mengkhawatirkan hal-hal kecil, bagi wanita berusia 33 tahun ini mengasuh kedua anak tidak mudah. "Perbedaan terbesar antara satu anak dan dua adalah menemukan keseimbangan membagi waktu dengan kedua anak,”  katanya. Banyak orang tua termasuk kita ingin memastikan bahwa anak pertama itu tidak merasa diabaikan. Perhatian untuk anak pertama tetap penting, karena ia sudah di tahap yang berbeda yang membutuhkan lebih banyak perhatian dan stimulasi.

Chrissy Teigen merasa bagian yang menyenangkan dari mengasuh anak adalah jika telah melihat beberapa perubahan pada kedua anaknya. Ini berarti anak-anak melewati fase yang berbeda. Hal ini pun membantunya bahwa tidak semuanya akan sempurna sepanjang waktu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."