Selena Gomez Rilis Rare Beauty, Ada Misi Kesehatan Mental

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Selena Gomez. Instagram.com/@selenagomez

Selena Gomez. Instagram.com/@selenagomez

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selena Gomez rilis lini kecantikan Rare Beauty. Kehadiran Selena menambah panjang deretan selebriti dunia yang terjun ke bisnis kecantikan. Penyanyi 27 tahun itu mengumumkan hal ini melalui video singkat di laman Instagram-nya. Terlihat ia tengah mencoba berbagai produk kosmetik dan mempersiapkan peluncuran.

Guys, saya sudah mengerjakan proyek khusus ini selama dua tahun dan dapat secara resmi mengatakan Rare Beauty diluncurkan di toko @sephora di Amerika Utara musim panas ini! Ikuti @rarebeauty dan menjadi bagian dari komunitas kami yang indah. Ini adalah pengumuman kecil. Ada lagi yang ingin dibagikan DAN saya tidak bisa menunggu," kata Gomez dalam keterangan unggahannya itu.

Dalam video yang menggunakan lagu Rare dari album barunya dengan nama yang sama, Gomez menguji berbagai warna lipstik, berbicara dengan timnya bahwa ia sangat gugup dengan ide produk usaha dan brainstorming dengan mood board yang besar.

“Menjadi langka adalah tentang merasa nyaman dengan dirimu sendiri. Saya sudah berhenti berusaha menjadi sempurna. Saya hanya ingin menjadi saya,” ujar Gomez dalam video.

Ia menambahkan, “Saya pikir Rare Beauty bisa lebih dari sekadar merek kecantikan. Saya ingin kita semua berhenti membandingkan diri sendiri dan mulai merangkul keunikan kita sendiri. Anda tidak ditentukan oleh foto, suka atau komentar. Rare Beauty bukan tentang bagaimana orang lain melihat Anda. Ini tentang bagaimana Anda melihat diri sendiri."

Misi merek Rare Beauty adalah untuk membentuk percakapan seputar kecantikan, penerimaan diri, dan kesehatan mental. Pernyataan itu berbunyi, "Kami ingin membantu orang mendapatkan lebih banyak akses ke dukungan dan layanan, dan membantu orang merasa lebih terhubung secara otentik satu sama lain dan tidak  sendirian di dunia."

Menurut Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat, Rare Beauty telah mengajukan untuk menjual barang-barang termasuk kosmetik, perawatan kulit, produk mandi dan tubuh, wewangian, aksesoris rambut, alat kecantikan dan tas makeup.

Sebelum mengumumkan Rare Beauty, Gomez merilis album baru Rare pada awal Januari 2020, yang merupakan rekor pertamanya sejak Revival 2015, yang bersertifikat platinum. Album ini muncul setelah lama absen di dunia tarik suara, dan bekerja keras untuk mendapatkan tempat yang lebih sehat dan lebih bahagia secara emosional dengan berfokus pada kesehatan mentalnya dengan terapis selama enam tahun dan mencari bantuan profesional di fasilitas perawatan.

“Saya merasa seperti sudah menemukan cara saya sedikit lebih,” kata Selena Gomez kepada People. "Setiap tahun saya terus tumbuh, dan kali ini saya benar-benar mengenalinya dan menghargainya."

YUNIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."