Kendall Jenner Cerita Kolaborasi Makeup dengan Kylie Cosmetics: Kami Serius Mengerjakannya

Kakak beradik Kendall Jenner dan Kylie Jenner. Instagram.com/@kendallandkylie

kecantikan

Kendall Jenner Cerita Kolaborasi Makeup dengan Kylie Cosmetics: Kami Serius Mengerjakannya

Kamis, 6 Februari 2020 08:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kylie Cosmetics yang didirikan Kylie Jenner pada November 2015 terus bersinar di industri kecantikan. Selain variasi produk kosmetik yang ditawarkan, sosok Kylie Jenner beserta keluarganya tak bisa diabaikan sebagai faktor pemikat para pembeli. Usai meluncurkan koleksi Stormi yang diambil dari nama putrinya, Kylie tampak bersiap merilis produk kolaborasi dengan kakaknya, Kendall Jenner.

Bukan Kylie yang membocorkan kolaborasi itu, tetapi Kendall yang berbagi saat menjadi bintang tamu di acara Ellen DeGeneres pada Kamis, 30 Januari 2020. Sebelum Kendall, Kylie sudah berkolaborasi dengan Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian, dan ibunya Kris Jenner.

"Dan kamu juga melakukan makeup collab dengan Kylie, itu sangat keren," kata presenter Ellen DeGeneres seraya mengucapkan selamat kepada Kendall atas terpilihnya sebagai model kampanye Versace Spring/Summer 2020.

"Ya, kami sangat gembira tentang hal itu," respons model berusia 24 tahun itu. "Kami sebenarnya belum mengatakan apa-apa, bahwa kami sedang melakukannya,"

"Oh, ini pengumuman?" tanya DeGeneres.

"Kami belum melakukannya. Saya saudara perempuan terakhir - atau anggota keluarga terakhir - saya pikir. Saya memiliki kontrak sebelumnya dengan perusahaan makeup lain, jadi sekarang saya bisa melakukannya (kolaborasi). Dan saya mungkin  memakainya malam ini, sekarang," ujar Kendall. Di malam itu, ia tampak memulas eyeliner bersayap, bronzer berkilauan, dan lipstik ungu muda berkilau.

"Kamu terlihat hebat! Itu akan sangat keren ... kalian berdua bersama," tukas DeGeneres. "Saya merasa kolaborasi ini benar-benar akan menjadi besar karena kami sedarah," jawab Kendall.

Kendall dan Kylie merupakan putri dari Kris dan BruceJenner, sementara Kim, Kourtney, dan Khloé  adalah anak Kris bersama mendiang RobertKardashian.

"Kami serius mengerjakannya," jelas Kendall. Seperti diketahui, Kendall terikat kontrak dengan Estée Lauder dari 2015 hingga 2017 sebagai wajah koleksi Estée Edits.

Sebenarnya Kylie pernah berbicara tentang kontrak kerja kakaknya di Instagram Live tahun lalu.  "Kalian tahu Kendall memiliki kontrak untuk waktu yang sangat lama, jadi saya tidak bisa melakukan kolaborasi dengannya. Itulah satu-satunya alasan mengapa saya tidak kolaborasi dengannya," ungkapnya, sebelum mengisyaratkan kolaborasi Kylie Cosmetics yang akan datang:" Tapi, Anda tahu, kami mengupayakan itu."