Gaya Feminin Bold Selena Gomez di Premier Film Dolittle

Selena Gomez berpose saat menghadiri premier film Dolittle di Los Angeles, California, AS, 11 Januari 2020. Penyanyi itu mengenakan gaun unik saat menghadiri penayangan perdana film terbarunya. REUTERS/Mario Anzuoni

mode

Gaya Feminin Bold Selena Gomez di Premier Film Dolittle

Kamis, 16 Januari 2020 07:30 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Selena Gomez baru meluncurkan album barunya, Rare, pada Jumat, 10 Januari 2020. Sehari setelahnya, ia menghadiri pemutaran perdana film terbarunya, Dolittle, di Los Angeles. Selena menjadi pengisi suara untuk karakter Betsy, si jerapah yang ramah.

Gadis 27 tahun itu mencuri perhatian dengan atasan turtleneck merah muda ketat yang dipadukan rok hitam panjang bold dan unik dari koleksi musim gugur 2019 rumah mode Givenchy. Pelantun Lose You to Love Me itu melengkapi penampilan karpet hijaunya dengan anting-anting berlian bermotif dan cincin dari Messika Paris.

Rambut cokelatnya disisir ke belakang dengan belahan tengah dan ditata sanggul modern, mempertegas riasan wajahnya yang ringan. Kelopak matanya dipulas dengan eyeshadow merah muda yang sangat lembut, serasi dengan gaunnya. Pipinya juga dipulas dengan perona pipi merah muda, serta lipstik warna merah bold menghiasi bibirnya.

Gestur Selena Gomez saat menyapa awak media ketika menghadiri premier film Dolittle di Los Angeles, California, AS, 11 Januari 2020. Pelantun “Look at Her Now” itu melengkapi penampilan karpet hijaunya dengan anting-anting berlian bermotif dan cincin dari Messika Paris. REUTERS/Mario Anzuoni

Ia menghadiri pemutaran perdana itu dengan sejumlah bintang lainnya. Tampak Robert Downey Jr, yang berperan sebagai Dr John Dolittle, mengenakan kemeja bermotif angkatan laut dan jaket velour gelap. Dia memadukannya dengan celana panjang dan sepatu kets yang serasi. Ia datang bersama dengan sang istri, Susan Downey, yang juga produser film ini.

Selain Robert, hadir pula Rami Malek, yang di film ini mengisi suara gorilla Chee-chee. Ia datang dengan tampilan necis, mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan setelan jas hitam dan sepatu yang serasi.

 Selena Gomez berfoto bersama para pemeran film Dolittle dalam penayangan perdana film tersebut di Los Angeles, California, AS, 11 Januari 2020. Film Dolittle akan tayang mulai 15 Januari di Indonesia dan 17 Januari 2020 di beberapa negara lain. REUTERS/Mario Anzuoni

Selena Gomez belum banyak bermain film akhir-akhir ini. Selain karena menghindari sorotan publik untuk memulihkan kesehatan fisik dan mentalnya selama empat tahun, ia juga menghabiskan sebagian besar waktunya untuk musik. Namun pada 2019, ia muncul di The Dead Don't Die, sebuah film zombie bersama Bill Murray dan Adam Driver.

Film Dolittle sudah tayang kemarin, 15 Januari 2020 di Indonesia dan 17 Januari 2020 di beberapa negara lain. Selain Selena, Robert Downey Jr, dan Rami Malek, film ini juga dibintangi Antonio Banderas, John Cena, Emma Thompson, dan Michael Sheen.

MILA NOVITA | DAILY MAIL | ELLE