Alasan Kim Kardashian Mendesain Kamar North Serba Warna Pink

(kanan ke kiri) Kim Kardashian bersama anak pertamanya, North, memakai kostum keluarga Flinstone saat merayakan Halloween 2019. Instagram.com/@kimkardashian

keluarga

Alasan Kim Kardashian Mendesain Kamar North Serba Warna Pink

Selasa, 4 Februari 2020 10:25 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Hunian serba putih milik pasangan Kim Kardashian dan Kanye West menjadi sampul majalah Architectural Digest edisi Maret 2020. Di antara ulasan dominan warna putih yang menghiasi rumah minimalis yang terletak di Los Angeles, Amerika Serikat, terselip kamar anak serba pink.

“Sampul majalah @archdigest adalah sesuatu yang selalu saya impikan. Berikut ini sekilas tentang gaya minimal kami dan foto kamar North jika Anda menggeser (unggahan)!” tulis Kim Kardashian pada unggahan foto pada 4 Februari 2020.

Dari sembilan slide foto yang diunggah Kim Kardashian, foto kamar North West berada di paling akhir slide. Kamar gadis berusia 6,5 tahun ini dirancang oleh Vincent Van Duysen. Mulai dari warna dinding, tempat tidur, perabotan hingga lantai berwarna pink.

Penampilan kamar North, putri pertama Kim Kardashian dan Kanye West. Kamar bertema serba pink dan kupu-kupu ini dirancang oleh desainer interior Vincent Van Duysen. people.com/Jackie Nickerson/Architectural Digest

Di sebelah kiri tempat tidurnya terdapat meja rias dengan kosmetik dan kuas makeup. Sementara di sisi kanan, terdapat rak kecil berwarna pink dengan lampu meja serasi. Kepala tempat tidur dengan bentuk kupu-kupu menjadi elemen dekorasi yang mencuri perhatian. Terdapat pula cermin beda bentuk di kedua sisi kupu-kupu.

Mengenai dekorasi kamar anak, Kim Kardashian memberi kebebasan keempat anaknya untuk bermain. Tahun lalu, ibu empat anak ini memberi tahu Ellen DeGeneres bahwa kamar tidur anak-anaknya”Benar-benar meriah dan liar. Setiap anak memiliki tema, jadi saya membiarkan mereka menjadi gila (berkreasi) di kamar dan ruang bermain mereka," cerita Kim Kardashian saat menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang Ellen DeGeneres pada 2019, seperti dikutip dari laman People.

Awalnya, Kim dan Kanye menginginkan tampilan rumahnya harus selalu sama persis dengan rancangan arsitek Belgia Axel Vervoordt. Tapi akhirnya mereka menyadari itu bukan hal yang mudah terwujud dengan empat anak.

"Anak-anak mengendarai skuter mereka di koridor dan melompat-lompat di atas meja rendah Axel yang mereka gunakan sebagai semacam panggung," tutur ibu dari North, Chicago, Saint, dan Psalm. "Rumah ini mungkin merupakan studi kasus, tetapi visi kami membangun rumah untuk keluarga."

“Pada akhirnya, kami tidak menganggapnya terlalu serius. Kami tidak akan menjadi fanatik," tandas Kim Kardashian.