Kim Kardashian Ajak Warganet Tur Dapur, Kulkasnya Bikin Takjub

Kim Kardashian (Instagram @kimkardashian)

keluarga

Kim Kardashian Ajak Warganet Tur Dapur, Kulkasnya Bikin Takjub

Sabtu, 11 Januari 2020 15:25 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mila Novita

CANTIKA.COM, Jakarta - Awal pekan ini Kim Kardashian diledek karena pamer kulkas yang isinya hanya produk susu dalam beragam jenis dan rasa. Warganet mengatakan dia hidup hanya dengan makan udara dan minum susu karena tak menemukan makanan di kulkas itu. Menanggapi hal itu, Kim lalu mengajak warganet keliling dapurnya dan melihat semua kulkasnya lewat Instagram Story, Jumat, 10 Januari 2020.

"Baiklah, karena bagian dalam lemari es saya sangat membingungkan dan saya melihat semua laporan berita ini, saya akan memberi kalian tur kulkas saya,” kata dia.

Rupanya, kulkas isi susu itu hanya bagian kecil. Ia memiliki kulkas raksasa yang menyerupai supermarket. Warganet yang tadinya meledek pun jadi jadi takjub.

Kim Kardashian mengajak warganet tur di dapurnya dan melihat kulkas raksasanya (Twitter @KimKardashian)

Sambil berjalan di antara dua dapur (satu untuk memasak yang mirip restoran besar dan satu untuk membuat konten Instagram), Kim Kardashian yang mengenakan celana olahraga mengajak pemirsa dalam tur mendetail tentang ruang-ruang yang dirancang Axel Vervoordt. Dia menceritakan pola makan nabati di sepanjang jalan. Tujuan utama tur ini adalah walk-in fridge hingga stasiun memasak sekelas restoran.

Kim termasuk orang yang sangat perhatian pada nutrisi keluarganya yang berjumlah enam orang. Itulah sebabnya rumahnya memiliki kulkas walk-in rahasia berisi stok makanan yang menyehatkan. Di sebelah kiri terdiri dari keju, mentega, minuman buah, dan bumbu. Di sebelah kanan ada wadah bambu dan kaca yang menampilkan sisa makanan. Di tengah, tampilan buah dan sayuran organik berwarna pelangi, seperti anggur, lemon, dan artichoke.

Menurut Kardashian West, keluarganya juga sedang dalam proses membangun pertanian organik untuk memasok stok makanan mereka. Dia sebelumnya telah membahas kebiasaan makan sehat anak-anaknya, dan mencoba untuk mengganti semua makanan dengan alternatif organik bila memungkinkan.

“Ketika berbicara tentang makanan ringan, saya benar-benar suka memberikan makanan bergizi versi North yang disukai setiap anak. Saya suka Cheddar Bunnies daripada kerupuk Goldfish klasik karena dibuat dengan bahan yang lebih alami,” kata bintang reality show Keeping Up with The Kardashians ini.

Rak paling bawah walk in fridge ini berisi beragam bumbu dan saus untuk diet nabati Kim Kardashian. Terlihat ada mustard, saus tomat, selai, dressing, relish, dan Soy Vay teriyaki glasir. Saus pedas dan saus steak disimpan di lemari es lain di dekatnya.

Dia juga punya stok susu rendah lemak dan yoghurt. Pintu masuk ke dapurnya berisi deretan tabung gelas. “Jadi saya menyingkirkan semua plastik,” katanya sambil berjalan melintasi ruang, memamerkan banyak topping (taburan, kacang, sereal) sebelum membuka pintu rahasia ke mesin yoghurt beku. Mirip punya TCBY, toko yoghurt beku yang terkenal di Amerika.

Dia juga memamerkan lemari esnya yang penuh susu itu. Dia menunjukkan berbagai jenisnya, ada susu almond vanilla, susu oat, susu rendah lemak, krim kental, susu kacang, dan banyak lagi. Kenapa begitu banyak jenisnya? Kim mengatakan anak-anaknya menyukai jenis susu yang berbeda.