Cara Kylie Jenner Mempromosikan Produk Perawatan Kulit Miliknya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Kylie Jenner dan Travis Scott. Instagram/@kyliejenner

Kylie Jenner dan Travis Scott. Instagram/@kyliejenner

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kylie Jenner selalu tampil seksi dan penuh sensasi. Kali ini, selebritas berusia 21 tahun itu tampil buka-bukaan untuk mempromosikan produk terbaru dari lini kecantikan yang dimilikinya.

Dalam sebuah video, Kylie tak segan memperlihatkan tubuhnya. Ia kemudian mengaplikasikan tiga produk terbaru Kylie Skin, yakni pelembap tubuh, semprotan wajah, dan scrub untuk tubuh. Kylie memperluas kerajaan bisnisnya dengan meluncurkan Kylie Skin pada Mei 2019 setelah Kylie Cosmetics menjadi bisnis bernilai miliaran dolar sejak diluncurkan lebih dari tiga tahun lalu.

Baca juga:

Kylie Jenner Jadi Patron Kecantikan, Apa Makna Cantik Baginya?

Produk Kylie Skin meliputi busa pencuci wajah, scrub untuk wajah, toner susu vanila, pelembap wajah, serum vitamin C, krim mata, dan tisu penghapus riasan.

"Kylie Skin adalah sesuatu yang saya impikan segera setelah Kylie Cosmetics. Saya telah mengerjakannya seumur hidup sehingga rasanya tidak percaya akhirnya mengumumkannya," tulisnya di Instagram, seperti dikutip People.

Produk terbaru dari Kylie Jenner berupa rangkaian perawatan kulit yang diberi nama Kylie Skin. Instagram/@kyliejenner

Ia juga mengatakan membangun bisnis kosmetik dari bawah mengajarkannya banyak hal dan ia menerapkan pengetahuannya itu untuk bisnis barunya. Namun, peluncuran produk untuk tubuh itu dibayangi kontroversi. Sebelum produk sampai ke tangan konsumen, warganet mengecam Kylie karena menggunakan bubuk kulit kenari untuk scrub wajah yang dinilai terlalu kasar bagi kulit.

Menurut dermatolog di New York dan penulis The Beauty of Dirty Skin, Dr. Whitney Bowe, scrub wajah dari bahan kenari tidak akan mengiritasi kulit jika digiling halus menjadi bubuk dan diuji pemakaiannya secara klinis. Namun, secara umum, ia tidak merekomendasikan eksfoliasi dengan menggosok kulit kepada pasiennya. Ia lebih memilih menggunakan bahan asam alfa hidroksida (AHA) atau asam beta hidroksida (BHA) untuk mengangkat sel kulit mati.

Artikel lain:
Pesta Ulang Tahun Pertama Anak Kylie Jenner Bertema Taman Hiburan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."