Kylie Jenner Dapat Hadiah Ultah Kalung Berlian, Berapa Harganya?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mila Novita

google-image
Kylie Jenner. Instagram.com/@kyliejenner

Kylie Jenner. Instagram.com/@kyliejenner

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaKylie Jenner merayakan ulang tahun ke-22 pada Sabtu, 10 Agustus 2019. Perayaan ulang tahun ini berlangsung di atas kapal pesiar yang disewa seharga US$ 250 juta atau sekitar 3,5 triliun. Tak kalah dengan perayaannya, ia juga mendapatkan hadiah ulang tahun spesial dari kekasihnya, Travis Scott, berupa kalung berlian berlogo Kylie Cosmetics lips. Kalung itu dibuat oleh desianer perhiasan dunia Eliantte.

Ahli perhiasan Lauren McCawley mengatakan kepada E! Online  bahwa perhiasan itu dibuat dengan pengerjaan yang luar biasa, dengan micropave merah muda dan putih di kalungnya. “Aksen dengan berlian berbentuk pir menggantung dan logo bibir yang khas, desain khusus seperti ini dapat menelan biaya lebih dari US$ 375 ribu (sekitar 5,3 miliar)," ujar dia.

Kylie Jenner (Instagram @kyliejenner)

Taksiran CEO The Diamond Pro, Michael Fried, berbeda lagi. Ia memperkirakan perhiasan itu bisa bernilai lebih dari US$ 500 ribu atau lebih dari Rp 7,1 miliar.

Kylie Jenner mengunggah video hadiah istimewa itu di Isntagram Story tepat di hari ulang tahunnya, ketika ia sedang berlibur bersama Travis dan anak mereka, Stormi.

Pengusaha kosmetik itu juga mengunggah foto mengenakan gaun mini berbulu merah muda dengan kacamata hijau neon, dengan kalung itu di lehernya. Ia berpose di depan angka 22 dari bunga, dengan latar lautan biru. 

Travis Scott memulai perayaan ulang tahun Kylie Jenner lebih awal. Beberapa hari sebelum hari H, ia membuat kejutan dengan ribuan mawar di rumah mereka.  Untuk ulang tahun ke-21 Kylie tahun lalu, Travis menghadiahkan Kylie Jennerr Rolls Royce klasik. Kylie Jenner dan Travis Scott telah berkencan lebih dari dua tahun dan telah dirumorkan bertunangan beberapa kali.

E!ONLINE | HARPER'S BAZAAR

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."