5 Tips Bercinta yang Harus Dihindari Meski Populer, Cek Alasannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock.com

Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Untuk mencegah kebosanan saat bercinta, sejumlah pasangan mencari tips bercinta dari berbagai sumber. Adakalanya memilih perpanjangan durasi atau mencoba trik baru foreplay. Bisa jadi juga menyertakan aksesori bercinta untuk meningkatkan gairah keintiman. Tapi ada baiknya, Anda memilah-milih tips bercinta yang benar-benar manjur untuk merajut keintiman. Jangan sampai Anda memaksakan diri untuk mengikuti tips bercinta yang bisa berisiko menimbulkan cedera pada tubuh.

Melansir laman Times of India, berikut ini sejumlah tips bercinta yang tidak berpengaruh besar terhadap keintiman dengan pasangan.

1. Mencampur makanan dan bercinta

Mengoleskan cokelat leleh atau krim kocok pada area seksual pasangan Anda dan menjilatinya, terdengar ide yang menarik. Tapi ternyata, mencampurkan makanan dan seks adalah saran terburuk yang harus diikuti jika Anda ingin menambah sensasi dalam kehidupan seks Anda. Ingatlah, stroberi dan krim hanya terasa enak jika dimakan dari mangkuk dengan sendok, bukan di tempat lain!

2. Pengaruh kostum bercinta

Salah satu tips bercinta yang selalu dimuat adalah kekuatan lingerie seksi atau kostum bercinta super ketat dipercaya menciptakan kesenangan bercinta ke level selanjutnya. Namun, jangan pernah melebih-lebihkan kekuatan lingerie sebagai syarat satu-satunya untuk merengkuh kepuasan saat bercinta.

Sebab banyak lingerie atau kostum bercinta yang terlihat elok di toko, belum tentu praktis untuk pemakaian dan pemanfaatannya. Misalnya bayangkan saja saat mengenakan korset yang super ketat dan saat gairah memuncak, pasangan Anda tidak akan super bersemangat untuk pelan-pelan melepaskannya, bukan?

3. Menggigit dan mencakar

Dalam sebagian besar film dewasa, adegan jendela kaca mobil beruap dan saling mencakar serta menggigit satu sama lain kerap dipilih untuk mengekspresikan gairah bercinta. Namun, menggigit atau menggaruk yang berlebihan tidak pernah bisa membuat pasangan terangsang. Jika Anda benar-benar ingin menerapkan tips itu, Anda sebaiknya melakukan dalam tahap moderate atau sedang.

4. Bicara erotis

Berbicara erotis sepertinya mudah dilakukan, tetapi keterampilan itu membutuhkan keahlian dan pengalaman tinggi. Bila Anda baru mencoba-coba bicara erotis untuk memantik gairah, bisa jadi Anda membuat pasangan jijik bukan terangsang untuk bercinta. Perlu banyak latihan dan jika Anda tidak nyaman berbicara erotis, lakukan saja keintiman sentuhan yang benar-benar dinikmati pasangan.

5. Bercinta mobil

Kecuali jika Anda memiliki keterampilan akrobatik tingkat profesional dan sangat fleksibel, bercinta di dalam mobil tidak disarankan dan tidak semenyenangkan seperti yang ditampilkan di sejumlah film. Selain itu, bercinta di dalam mobil yang bergerak tidak hanya sangat merepotkan, tetapi juga bisa sangat berisiko bagi kesehatan tubuh.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."