Victoria Beckham Bangga Putrinya Ikuti Jejaknya Menyukai Fashion

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Victoria Beckham dan putrinya Harper Seven Beckham. Instagram/@victoriabeckham

Victoria Beckham dan putrinya Harper Seven Beckham. Instagram/@victoriabeckham

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Victoria Beckham dan David Beckham, Harper Seven Beckham kerap mencuri perhatian. Beluma lama ini, ia mulai menunjukkan ketertarikannya dengan dunia fashion, seperti ibunya.

Victoria Beckham menunjukkan foto foto manis anaknya yang berusia delapan tahun di Instagram Stories selama akhir pekan. Harper Seven tampak asyik dengan kitab fashion, Vogue. “Bangga,” tulis mantan anggota Spice Girl disertai dengan serangkaian emoji tawa dan tangis.

Putri Victoria Beckham dan David Beckham, Harper Seven Beckham. Instagram.com/@victoriabeckham

Harper tentu tidak asing dengan industri fashion. Dia bahkan selalu duduk di barisan depan ketika Victoria Beckham memamerkan koleksinya di pekan mode. Sejak berusia empat tahun, Harper menyaksikan fashion show dan sering duduk di sebelah pemimpin redaksi Vogue Amerika, Anna Wintour.

David Beckham bersama anak-anaknya Harper, Cruz, Romeo dan Brooklyn saat menyaksikan peragaab busana Victoria Beckhamdi New York Fashion Week, 14 Februari 2016. REUTERS/Andrew Kelly

Selama musim panas, keluarga Beckham menghabiskan waktu besama di Miami, Amerika Serikat. Beberapa selebriti seperti Marc Anthony dan Eva Longoria berkunjung ke rumah mereka. Mereka juga pergi berburu rumah dan  mengunjungi sebuah apartemen mewah. Keluarga ini telah menghabiskan banyak waktu di Miami sejak David Beckham mengumumkan rencananya untuk meluncurkan tim ekspansi sepak bola Inter Miami pada tahun 2018.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."