Victoria Beckham Ungkap Produk Merek Kecantikannya di Instagram

kecantikan

Victoria Beckham Ungkap Produk Merek Kecantikannya di Instagram

Kamis, 11 Juli 2019 17:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Awal tahun ini, Victoria Beckham mengungkapkan bahwa dia akan meluncurkan segmen kecantikan untuk mereknya. Lini kecantikan itu fokus pada penyediaan produk yang dia inginkan dalam rutinitasnya sendiri. Sejak saat itu, istri David Beckham itu belum memberikan petunjuk tentang lini kecantikannya. Namun belum lama ini, ia memberikan sedikit petunjuk dari unggahan terbaru di Instagram.

Baca juga: Ibu Victoria Beckham Kepincut Tas Momo Geisha

Victoria Beckham mengunggah foto dirinya sedang bersiap-siap untuk pemotretan yang tampaknya akan mempromosikan bagian baru dari mereknya. "Mempersiapkan kulit di lokasi syuting," tulisnya dalam keterangan foto itu. Ia terlihat menggunakan masker mata berwarna hitam.

Victoria Beckahm saat menggunakan masker mata. Instagram/@victoriabeckham

Meskipun dia tidak secara eksplisit menyatakan bahwa ini akan menjadi bagian dari merek kecantikannya, dia memasukkan tagar #VictoriaBeckahmBeauty untuk garis kecantikan di keterangan foto itu. Tapii banyak netizen yang menduga bahwa masker mata itu dari merek lain.

Melansir laman Bustle, Victoria Beckham sangat vokal melibatkan konsumen dalam merek kecantikannya, jadi jika Anda menginginkan produk seperti masker mata ini, pastikan Anda mencari pembaruan dan info lainnya di media sosial dan situs webnya.

"Saya ingin merawat wanita di dalam dan luar, memberi mereka barang-barang yang harus dimiliki dalam makeup, perawatan kulit, wewangian dan kesehatan yang saya rasa saya butuhkan dalam hidup saya sendiri," ujarnya dalam sebuah pernyataan pers melalui Harper's Bazaar. "Saya akan mengarahkan konsumen berkenaan dengan fashion sebelum saya memiliki toko mandiri, jadi ini bukan hal baru bagi saya.”

Ibu empat anak melanjutkan bahwa ia menghabiskan begitu banyak waktu di ruang pas untuk mengetahui apa yang ingin dipakai oleh pelanggannya. Begitu juga dengan lini terbarunya ini, dia akan meminta wanita untuk memberi tahunya produk mana yang diinginkan.

Victoria Beckham dan beauty influencer ternama Huda Katan. Instagram@/victoriabeckham

Ada juga kemungkinan Victoria Beckham berkolaborasi dengan beauty influencer ternama, Huda Katan. Dia sempat mengunggah foto selfie dengan Huda Katan, beberapa hari sebelumnya.  Kolaborasi seperti bukan yang pertama bagi Beckham, karena dia sebelumnya bekerja sama dengan Estée Lauder dalam menciptakan koleksi yang fokus pada empat tampilan utama berdasarkan kota favoritnya.

Dan menurut Elle, Victoria Beckham Beauty akan dipimpin oleh salah satu pendiri dan CEO. Sarah Creal, yang baru-baru ini menjabat sebagai kepala pengembangan make-up global dan seni pemasaran Estée Lauder, di mana ia bekerja sama dengan Beckham pada kolaborasi yang disebutkan sebelumnya.