Irish Bella Beri Kejutan Ammar Zoni tentang Kehamilannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Irish Bella memberikan kejutan untuk suaminya Ammar Zoni. Youtube

Irish Bella memberikan kejutan untuk suaminya Ammar Zoni. Youtube

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Irish Bella mengungkap kabar kehamilannya melalui vlog di Youtube, Rabu, 29 Mei 2019. Sebelunya, beberapa unggahannya di Instagram membuat banya pengikutnya di Instagram bertanya-tanya. Mulai dari unggahan gambar burung bangau putih yang terbang membawa bayi dengan keterangan foto emoji hati sampai pengumuman bahwa ia akan mengejutkan suaminya, Ammar Zoni, dan para pengikutnya melalui video YouTube.

Baca juga: Selain Irish Bella, 4 Seleb Punya Nama Asli yang Jauh Beda

Di video tersebut, Irish Bella mengajak Ammar Zoni bermain tes sensitivitas, di mana Ammar harus menebak barang yang ada di dalam sebuah kotak hanya dengan meraba barang tersebut. Pada saat suaminya menggunakan penutup mata, Irish Bella mengungkapkan melalui tulisan di kertas semua barang yaitu, jam tangan, boneka, sepatu dan dot bayi yang ditebak suaminya adalah petunjuk untuk sebuah pesan.  

Irish Bella memberikan kejutan untuk suaminya Ammar Zoni. Youtube

Ammar Zoni tidak mengetahui pesan yang ingin disampaikan Irish Bella sampai saat dia meraba dot bayi. Sampai akhirnya, Irish Bella menunjukkan hasil tes kehamilan yang positif ke suaminya, dan kejutan tersebut disambut dengan wajah kaget dan bahagia oleh sang suami. Keduanya berpelukan di akhir video menunjukkan perasaan bahagia mereka pada berita ini.

“Mungkin ini hadiah terbaik pernikahan kami, engga nyangka dikasih kepercayaan sama Tuhan secepat ini, kita memang ga pernah tunda untuk kehadiran buah hati ditengah keluarga kecil kita,” tulis keterangan video di channel YouTube Irish Bella. Kabar bahagia ini mendapat banyak ucapan selamat dari teman dan juga para pengikut Irish Bella dan Ammar Zoni.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."