Ini yang Dilakukan Irish Bella Menjelang Pernikahan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Irish Bella saat bepergian ke luar negeri. Instagram.com/@_irishbella_

Irish Bella saat bepergian ke luar negeri. Instagram.com/@_irishbella_

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pesinetron Irish Bella mengaku kehidupannya kini lebih tenang dengan prinsip tak pusing akan hal-hal negatif. Keputusannya untuk tidak banyak mengoceh di media sosial kemudian menuai pujian.

Pemeran Bening di sinetron “Binar Bening Berlian” itu mengaku perlu menyusun kalimat yang tepat untuk merespons berbagai komentar warganet. Salah pilih kata, ia sadar bisa memicu masalah baru di medsos. 

Baca juga:
Pilihan Fashion Irish Bella saat Traveling, Kasual sampai Elegan

“Itu sebabnya selama ini saya lebih banyak diam. Banyak orang menilai saya dengan pertimbangan A sampai Z. Ada beberapa komentar yang bikin saya sakit hati. Ada pula jurnalis yang mengutip lalu hasil beritanya entah apa. Saya pikir yang penting niat baik saya dengan Ammar Zoni. Kalau satu per satu komentar saya ladeni, enggak ada habisnya. Apalagi dalam hitungan menit muncul ratusan komentar baru di Instagram,” ungkap Irish.

Sikap tenang Irish membuat penggemar semakin mengaguminya mengingat mayoritas selebritas yang diserang komentar miring biasanya berbalik menyerang atau mengklarifikasi di Instragram Stories. Irish tidak demikian. Iseng kami bertanya, dari mana ia punya stok kesabaran sebanyak itu?     

“Belajar teruslah. Meski saya bikin klarifikasi dengan kalimat sejelas apa pun, yang benci akan tetap membenci saya. Yang mendukung, akan tetap mendukung. Saya diam saja yang benci banyak banget, kan?” kata lawan main Nafa Urbach di film “Kembang Kantil” itu.

Artikel lain:
Irish Bella Dilamar Ammar Zoni, Dia Mewujudkan Mimpi Semua Wanita

Ketenangan hati membuat Irish dikenal kru sebagai aktris yang fokus dalam bekerja. Bisa jadi, fokus inilah yang meningkatkan kualitas akting Irish. Performa Irish memenangi jutaan hati pemirsa. Ia lantas disebut aktris pendongkrak rating dan share.

“Waduh, masa dibilang begitu? Saya anggap itu doa baik, pasti saya amini. Namun ingat, tingginya rating dan share tidak hanya ditentukan oleh pemain. Faktor cerita dan penyutradaraan juga penting. Alhamdulillah, rezeki saya belakangan bagus, itu harus dijaga,” ujar Irish bersyukur.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."