Sophie Turner Bersyukur Joe Jonas Menyelamatkan Hidupnya

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Yunia Pratiwi
Senin, 20 Mei 2019 18:02 WIB
Sophie Turner Bersyukur Joe Jonas Menyelamatkan Hidupnya

CANTIKA.COM, JakartaSophie Turner mengaku ada momen dalam hidupnya di mana ia harus berjuang mengatasi masalah kesehatan mental. Aktris serial Game of Thrones ini bersyukur bertemu Joe Jonas, yang sekarang menjadi suaminya saat dalam kondisi mental kurang baik.

Baca juga: Pernikahan Sederhana Sophie Turner dan Joe Jonas

Sophie Turner saat itu berusia 20 tahun dan dalam fase pencarian jati diri. Ia mengatakan sangat sulit berada dalam sorotan publik selama masa remajanya. "Memiliki masa remaja di mana Anda jadi sorotan umum, itu sesuatu yang saya harap tidak benar-benar terjadi," katanya kepada Times. "Berada di era media sosial ketika itu terjadi, saya pikir saya akan menjadi orang yang lebih waras jika tidak jadi pusat perhatian sejak usia 13. Itu merupakan saat yang paling canggung, tidak nyaman, tidak yakin pada diri sendiri.” 

Ia bahkan sempat berhenti menstruasi selama setahun karena melakukan diet ekstrem. "Tiba-tiba, metabolisme melambat pada 17,18 tahun dan kemudian jadi sorotan...kulitku dan segalanya. Orang-orang mengomentarinya. Saya terlalu sadar akan tubuh saya di usia muda. Hal itu mengambil alih pikiran saya, hanya itu yang akan saya pikirkan. Penghitungan kalori dan semuanya, “ungkap Sophie Turner.

Saat hidupnya sedang terpuruk itu, dia bertemu Joe Jonas. Personel band Jonas Brother ini mendorong Turner untuk berjuang melalui masalah kehidupannya. "Dia, seperti bilang, 'Aku tidak bisa bersamamu sampai kamu mencintai dirimu sendiri, aku tidak bisa melihat kamu mencintaiku lebih dari kamu mencintai dirimu sendiri.' Itu adalah sesuatu, dia melakukan itu," kata Sophie. "Aku pikir dia telah menyelamatkan hidupku,”lanjutnya.

Sophie Turner dan Joe Jonas berpacaran sejak November 2016. Mereka mengumumkan pertunangan melalui Instagram pada 16 Oktober 2017. Pasangan ini mengejutkan penggemar ketika mereka mengikat ikatan di Las Vegas setelah menghadiri Billboard Music Awards pada bulan April lalu.

TABLOIDBINTANG