Bedanya Pernikahan Sophie Turner dengan Priyanka Chopra

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Priyanka Chopra dan Sophie Turner. Instagram.com/@priyankachopra

Priyanka Chopra dan Sophie Turner. Instagram.com/@priyankachopra

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Sophie Turner dan Priyanka Chopra sama-sama menikah dengan kakak beradik keluarga Jonas dalam waktu yang dekat. Priyanka Chopra resmi menikah dengan Nick Jonas di bulan Desember 2018 dengan perayaan yang mewah.

Baca juga: Pernikahan Sederhana Sophie Turner dan Joe Jonas

Sedangkan Sophie Turner, baru saja menikah dengan Joe Jonas di Chapel L'Amour, Las Vegas, Amerika Serikat, setelah menghadiri Billboard Music Awards, tanggal 2 Mei 2019. Menikah pada waktu berdekatan, tentunya akan ada perbandingan di antara kedua pasangan ini.

Melansir laman Hindustan Times, Joe Jonas memang tidak ingin memiliki pernikahan yang sangat mewah seperti Priyanka Chopra dan Nick Jonas di Udaipur, India, Desember kemarin. Saat menghadiri acara The Late Late Show dengan James Corden, Joe Jonas mengungkapkan rencana pernikahan dilakukan saat musim panas. Sambil tertawa, Joe Jonas belajar mengenai hal-hal apa saja yang dia tidak ingin lakukan dari pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra. “Keduanya terlihat indah dan semua 18 pernikahan Nick itu sangat keren,” tutur Joe Jonas.

Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Instagaram.com

Meski rencana pernikahan di Prancis musim panas mendatang, pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner tentu jauh lebih sederhana dibanding Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas dilangsungkan secara tradisional yang mewah, dan banyak acara lain setelahnya. Setiap acara pernikahan, keduanya juga terlihat tampil elegan dan modis.

Sophie Turner dan Joe Jonas. Instagram/@jonassource

Setiap pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra beberapa desainr merancang busana khusus untuk pernikahan mereka, seperti Ralph Lauren, Marchesa, Ralph & Russo, Sabyasachi, dan masih banyak lagi. Sedangkan Sophie Turner saat menikah dengan Joe Jonas menggunakan jumpsuit dari label Ukraina, Bevza. Dia terlihat kasual di hari pernikahannya, dan tidak terlalu heboh dengan penampilannya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."