Pernikahan Sederhana Sophie Turner dan Joe Jonas

Reporter: Cantika.com
Editor: Yunia Pratiwi
Jumat, 3 Mei 2019 10:00 WIB
Pernikahan Sederhana Sophie Turner dan Joe Jonas

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah menghadiri Billboard Music Awards, Sophie Turner dan Joe Jonas mengejutkan penggemar dengan melangsungkan pernikahan di Lase Vegas, Amerika Serikat, Rabu 1 Mei 2019. Hal tersebut diketahui dari siaran langsung di Instagram milik DJ Diplo, mereka dinikahkan oleh peniru Elvis di Chapel L’Amour di dalam A Little White Wedding Chapel.

Baca juga: Sophie Turner Merasa Depresi selama Syuting Game of Thrones

Menurut sumber terdekat Sophie Turner, pasangan itu mengajukan izin menikah pada hari sebelumnya di Clark County, Nevada. "Kami dapat mengonfirmasi Sophie dan Joe menikah di Las Vegas tadi malam," kata sumber itu kepada laman People.

Sophie Turner dan Joe Jonas mulai berkencan pada November 2016 setelah Joe Jonas mengirim pesan lansung melalui Instagram untuk berkenalan. Setelah hampir setahun berkencan, dia mengambil langkah berikutnya, melamar Turner pada Oktober 2017.

Meskipun pernikahan mereka terlihat sederhana, namun sebelumnya mereka pernah merencanakan acara pernikahan yang lebih besar sejak melangsungkan pertunangan. Joe Jonas mengungkapkan, bahwa ia dan Turner berencana untuk menikah akhir tahun ini. "Kami akan mengadakan pernikahan musim panas, yang saya tunggu-tunggu," katanya di acara The Late Late Show bersama James Corden Maret lalu. "Ini akan sangat menyenangkan."

Penyanyi itu juga bercanda bahwa pernikahan itu akan memiliki permainan sepakbola dan permainan rugby. "Seluruh keluarganya tidak suka sepakbola, mereka suka rugby, mungkin akan ada bendera rugby atau sepak bola," keluh Jonas. Namun, kemudian pada bulan Maret, Sophie Turner memberi tahu Harper's Bazaar bahwa mereka menginginkan pernikahan yang "intim".

"Kami berusaha menggelar pernikahan sesimpel mungkin agar lebih intim," katanya. Turner juga sebelumnya mengatakan bahwa rekan sesama aktor di Game of Thrones, Maisie Williams akan menajdi pengiring pengantin wanita.