Tradisi Ramadan Keluarga Laudya Cynthia Bella yang Unik

Reporter: Astari Pinasthika Sarosa
Editor: Yayuk Widiyarti
Minggu, 19 Mei 2019 18:49 WIB
Tradisi Ramadan Keluarga Laudya Cynthia Bella yang Unik

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Laudya Cynthia Bella mengakui tradisi Ramadan keluarganya cukup berbeda dan unik. Bella dan keluarga memiliki cara buka puasa dan sahur yang berbeda dari yang lain.

Tradisi ini dimulai dari ayahnya yang ingin membuat momen-momen tak terlupakan di bulan Ramadan.

“Dari dulu aku enggak boleh buka puasa di luar. Jadi sekolah, buka puasa harus di rumah, harus sama keluarga. Papa suka banget makan sahur di luar. Papa suka banget bawa anak-anaknya berputar-putar sahur di luar,” tutur Bella.

Baca juga:

Laudya Cynthia Bella Berbagi Kiat Atasi Wajah Belang

Bahkan, saat semuanya masih mengantuk dan kesulitan untuk bangun di jam sahur, ayahnya memaksa mereka untuk makan sahur di luar.

Laudya Cynthia Bella. Instagra.com/laudyacynthiabella

“Kata Papa nanti kalau kalian sudah besar, kalau sudah tidak tinggal sama Papa, pasti kalian bakalan ingat momen ini. Itu dari kecil sampai aku mulai pindah ke Jakarta,” lanjut Bella.

Dia juga selalu buka puasa di rumah sampai akhirnya mendapatkan pekerjaan dan memiliki uang sendiri.

“Kadang cemburu, mereka seru buka puasa di luar. Tapi, ternyata sekarang sudah besar mulai terasa buka puasa itu momen paling nikmat banget kalau bisa sama keluarga,” jelas Bella.

Selain tradisi Ramadan, ia juga memiliki tradisi Lebaran yang ditunggu-tunggu. Tradisi lebarannya adalah salat bersama keluarga, salam-salaman dan meminta maaf pada yang lebih tua. Setelahnya, dia mendapatkan THR dari ayahnya. Lalu, mereka semua akan makan bersama.

Artikel lain:

Rahasia Kulit Wajah Bersinar Laudya Cynthia Bella