Rahasia Kulit Wajah Bersinar Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella menjadi Brand Ambassador Nameera Aquatic Botanical, Rangkaian Skincare Halal di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis 31 Januari 2019. TEMPO/Astari P Sarosa

kecantikan

Rahasia Kulit Wajah Bersinar Laudya Cynthia Bella

Minggu, 3 Februari 2019 16:07 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Laudya Cynthia Bella memang dikenal dengan wajahnya yang selalu terlihat cerah bersinar. Wanita yang sering dipanggil Bella ini mengatakan kalau dia selalu merawat kulitnya dengan rutin.

Bella mengatakan kalau dia percaya dengan kecantikan yang bisa bersinar karena kulit yang sehat dan dirawat dengan baik. Wanita berusia 30 tahun ini mengatakan kalau dia setiap hari menghadapi hal-hal yang bisa merusak kulit, dari terkena AC sampai paparan polusi di luar, banyak hal yang membuat kulit menjadi kering dan kotor.

Baca juga:Laudya Cynthia Bella Anti Makeup Menor, Apa Sebabnya?Laudya Cynthia Bella Berbagi Kiat Atasi Wajah Belang

Bella mengatakan kalau dia harus menjaga kulitnya dengan baik, terutama karena dia bekerja di dunia hiburan.

“Makanya kenapa aku suka segala sesuatu yang dari oil atau ginseng, atau yang pakai bahan dasar air. Jadi bikin kulit kita lebih flawless, lebih kenyal,” jelas Bella.

Ia mengatakan kalau rutinitas perawatan wajah sebenarnya cukup sederhana. Dia selalu membersihkan wajah dan makeup sebelum tidur. Bella juga rutin menggunakan pelembab setiap pagi sebelum pergi dan malam sebelum tidur.

Artikel lain:Laudya Cynthia Bella Tampil Manis, Netizen Protes Roknya Pendek

“Sekarang aku juga harus pakai tabir surya meski di rumah,” lanjut Bella.

Dengan perawatan wajah yang rutin, dia juga tidak perlu menggunakan alas bedak karena kulit wajahnya selalu dijaga dengan baik. Karena jarang menggunakan makeup yang terlalu tebal, Bella juga selalu terlihat memiliki kulit wajah yang cerah dan bersinar.