Laudya Cynthia Bella Berbagi Kiat Atasi Wajah Belang

Laudya Cynthia Bella. TEMPO | Rini K

kecantikan

Laudya Cynthia Bella Berbagi Kiat Atasi Wajah Belang

Jumat, 1 Februari 2019 07:02 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Laudya Cynthia Bella berhijab sejak tahun 2015. Ia mengaku pernah mengalami masalah yang kebanyakan perempuan berhijab pernah mengalaminya, yaitu wajah belang. 

Baca juga: Laudya Cynthia Bella ke Korea Demi Label Kosmetik Miliknya

Wanita yang berusia 30 tahun itu mengatakan sengatan matahari membuat kulit wajahnya menjadi belang. "Pernah. Aku pernah (mengalami belang pada wajah) di awal-awal berhijab. Jadi waktu itu aku syuting iklan dan panas sekali lokasi syutingnya. Karena pada saat itu aku belum optimal pakai tabir suryanya, akhirnya belang deh," ujar Laudya Cyntia Bella saat mengisi sebuah acara sebagai brand ambassador dari Nameera Aquatic Botanical di Jakarta pada Kamis 31 Januari 2019.

Laudya Cynthia Bella menjadi Brand Ambassador Nameera Aquatic Botanical, Rangkaian Skincare Halal di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis 31 Januari 2019. TEMPO/Astari P Sarosa

Namun kini Laudya Cynthia Bella tak khawatir lagi. Ia sudah dapat mengatasi masalah wajah belang itu. "Caranya, aku pakai tabir surya terus setiap hari di pagi hari. Mau keluar rumah atau di rumah saja, aku tetap pakai tabir surya agar perlindungan ke wajah dari sinar matahari optimal," ungkap pemeran Arini dalam film Surga yang Tak Dirindukan itu.

Artikel lain: Laudya Cynthia Bella Berubah, Dulu Anak Mama Kini Jadi Mama

Selain itu, Laudya Cynthia Bella juga rajin menggunakan krim mengandung pencerah di pagi dan malam hari. "Aku juga pakai krim siang dan krim malam. Alhamdulillah sekarang sudah hilang," pungkas istri Engku Emran itu.

AURA