Mariah Carey Ingat Momen Tantrum Putranya di Hari Ibu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Mariah Carey berpose dengan piala penghargaan dalam kategori Icon Award yang diraihnya dalam acara Billboard Music Awards di Las Vegas, 2 Mei 2019. REUTERS/Steve Marcus

Mariah Carey berpose dengan piala penghargaan dalam kategori Icon Award yang diraihnya dalam acara Billboard Music Awards di Las Vegas, 2 Mei 2019. REUTERS/Steve Marcus

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mariah Carey memiliki anak kembar Monroe dan Moroccan dari pernikahannya dengan Nick Cannon. Dia mengunggah beberapa foto yang dianggap penting bertepatan dengan Hari Ibu pada 12 Mei.

Baca juga: Tips Makeup Sempurna Seperti Mariah Carey

Foto pertama adalah fotonya bersama sang ibu, Patricia. “Selamat hari ibu pada ibuku Patricia dan semua ibu di penjuru bumi. Semoga kalian diberkati kebahagiaan,” tulis Mariah Carey. Dalam foto tersebut juga nampak keberadaan sang putri, Monroe.

Foto kedua merupakan fotonya sendiri bersama sang putra, Roc atau Moroccan. Foto tersebut diambil saat Carey merayakan penghargaan Walk of Fame. “Sangat bersyukur menjadi seorang ibu setiap hari, meskipun ketika kamu mendapatkan bintang dari Walk of Fame dan putramu yang berusia 4 tahun memutuskan memulai aksi tantrumnya,” tulis Carey.

Mariah Carey. instagram.com/mariahcarey

Dalam foto yang diunggah di Instagram, Roc terlihat sedang tantrum tidak mau melepas ibunya dan memilih menempel pada ibunya. Padahal foto lainnya, Roc memutuskan untuk bertumpu pada paha ibunya yang tengah berpose untuk wartawan. Sedangkan pose lainnya ketika Roc juga memutuskan memegang leher ibunya yang masih berpose manis ke arah fotografer.

Para penggemar Mariah Carey tentu saja masih ingat kisah tersebut. “ Itulah sebuah momen darling,” tulis seorang penggemar. “Aku masih mengingat momen tersebut, ia hanya menginginkan ibunya,” komentar penggemar lain.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."