Tips Makeup Sempurna Seperti Mariah Carey

Mariah Carey menyapa penonton dalam panel serial televisi, "Mariah's World" di Beverly Hills, California, 3 Agustus 2016. REUTERS/Mario Anzuoni

kecantikan

Tips Makeup Sempurna Seperti Mariah Carey

Rabu, 7 November 2018 06:07 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Mariah Carey memiliki kulit sawo matang seperti sebagian besar wanita Indonesia. Di berbagai kesempatan, dia selalu tampil dengan makeup yang ringan dan tidak berlebihan. Itu membuatnya terlihat anggun dan elegan.

Berikut ini beberapa tips agar memiliki makeup sempurna seperti Mariah Carey.

1. Makeup naturalMariah Carey tampaknya punya warna favorit untuk makeup, yakni emas dan coklat. Dengan begitu, dia mampu menampilkan kecantikan yang alami dan bersinar. Mariah Carey hanya menggunakan sedikit foundation dan terkadang hanya mengoleskannya di bagian yang perlu saja.

2. Membuat alis sendiriAlis adalah bagian penting karena mampu membingkai wajah. Mariah Carey membentuk alisnya sendiri sedikit demi sedikit untuk menghindari bentuk alis yang tidak diinginkan. "Di sekolah kecantikan, kami belajar tentang banyak hal, termasuk bagaimana merapikan alis. Saya melakukannya sendiri," kata Mariah Carey.

Mariah Carey. Jordan Strauss/Invision/AP

3. Anti lipstik merahWalaupun lipstik merah adalah warna yang klasik, Mariah Carey merasa kalau dia tidak cocok dengan lipstik merah yang menyala. Dia mengatakan setiap kali makeup artist mencoba memulaskan lipstik merah ke bibirnya, maka hasilnya selalu jelek. Karena itu, Mariah Carey tidak pernah memakai lipstik merah yang cerah.

4. Trik membuat bibir tebalTak perlu operasi bibir untuk membuat bibir terlihat tebal dan sempurna ala Mariah Carey. Dia hanya menggabungkan ekstrak mint dengan lip gloss. Mint membantu meningkatkan sirkulasi darah sehingga lebih banyak darah mengalir ke bibir sehingga membuat bibir terlihat lebih tebal dan sempurna.

ELLE | THE TELEGRAPH | PREMIER | ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Baca juga: Mariah Carey dan 3 Seleb Hollywood yang Mengalami Bipolar