Tips Makeup Sempurna Seperti Mariah Carey

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Mariah Carey menyapa penonton dalam panel serial televisi,

Mariah Carey menyapa penonton dalam panel serial televisi, "Mariah's World" di Beverly Hills, California, 3 Agustus 2016. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mariah Carey memiliki kulit sawo matang seperti sebagian besar wanita Indonesia. Di berbagai kesempatan, dia selalu tampil dengan makeup yang ringan dan tidak berlebihan. Itu membuatnya terlihat anggun dan elegan.

Berikut ini beberapa tips agar memiliki makeup sempurna seperti Mariah Carey.

1. Makeup natural
Mariah Carey tampaknya punya warna favorit untuk makeup, yakni emas dan coklat. Dengan begitu, dia mampu menampilkan kecantikan yang alami dan bersinar. Mariah Carey hanya menggunakan sedikit foundation dan terkadang hanya mengoleskannya di bagian yang perlu saja.

2. Membuat alis sendiri
Alis adalah bagian penting karena mampu membingkai wajah. Mariah Carey membentuk alisnya sendiri sedikit demi sedikit untuk menghindari bentuk alis yang tidak diinginkan. "Di sekolah kecantikan, kami belajar tentang banyak hal, termasuk bagaimana merapikan alis. Saya melakukannya sendiri," kata Mariah Carey.

Mariah Carey. Jordan Strauss/Invision/AP

3. Anti lipstik merah
Walaupun lipstik merah adalah warna yang klasik, Mariah Carey merasa kalau dia tidak cocok dengan lipstik merah yang menyala. Dia mengatakan setiap kali makeup artist mencoba memulaskan lipstik merah ke bibirnya, maka hasilnya selalu jelek. Karena itu, Mariah Carey tidak pernah memakai lipstik merah yang cerah.

4. Trik membuat bibir tebal
Tak perlu operasi bibir untuk membuat bibir terlihat tebal dan sempurna ala Mariah Carey. Dia hanya menggabungkan ekstrak mint dengan lip gloss. Mint membantu meningkatkan sirkulasi darah sehingga lebih banyak darah mengalir ke bibir sehingga membuat bibir terlihat lebih tebal dan sempurna.

ELLE | THE TELEGRAPH | PREMIER | ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Baca juga: Mariah Carey dan 3 Seleb Hollywood yang Mengalami Bipolar

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."