Busana dan Makeup Mariah Carey Saat Konser di Candi Borobudur

Reporter: Cantika.com
Editor: Rini Kustiani
Rabu, 7 November 2018 17:17 WIB
Busana dan Makeup Mariah Carey Saat Konser di Candi Borobudur

CANTIKA.COM, Jakarta - Mariah Carey menggelar konser di Taman Lumbini, Candi Borobudur, pada Selasa malam, 6 November 2018. Diva musik pop ini tampil di panggung terbuka dengan latar belakang Candi Borobudur yang indah dan dihiasi lampu-lampu cantik. Di malam itu, Mariah Carey juga tampil dengan penuh semangat bersama band yang beranggotakan 51 orang yang dia bawa dari Amerika Serikat.

Baca: Tips Makeup Sempurna Seperti Mariah Carey

Dalam konser kali ini, penampilan Mariah Carey terlihat lebih sederhana dibandingkan konser di negara lain. Biasanya Mariah Carey muncul di panggung dengan gaun yang lebih sensual ditambah hiasan panggung yang gemerlap. Saat konser di Candi Borobudur, Mariah Carey memakai dua gaun.

Mariah Carey saat konser di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Instagram.com/@mariahfreakingcarey

Pertama dengan gaun lengan panjang warna hitam yang berkilauan dan kedua, gaun panjang berwarna emas yang penuh glitter. Mariah Carey tetap mempertahankan penampilan yang gemerlap namun tak seheboh biasanya.

Baca juga: Mariah Carey dan 3 Seleb Hollywood yang Mengalami Bipolar

Mariah Carey saat konser di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Instagram.com/@kareninaanderson

Rambut Mariah Carey juga terlihat berbeda dari biasanya. Mariah Carey yang dikenal dengan rambut keriting kali ini tampil dengan rambut lurus yang panjang sampai ke pinggang. Dia juga memulaskan makeup natural dengan lipstik pink muda yang terlihat nude di bibirnya. Wajahnya tidak terlihat menor sama sekali.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA