Pesan Penuh Cinta Tasya Kamila Menyambut Anak Pertama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Tasya Kamila. Instagram/@tasyakamila

Tasya Kamila. Instagram/@tasyakamila

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Tasya Kamila dan suaminya, Randi W Bachtiar, menyambut kelahiran anak pertama mereka, Arrasya Wardhana Bachtiar, yang lahir pada Senin, 13 Mei 2019 dengan penuh cinta. Tasya Kamila mengumumkan momen bahagia tersebut di Instagram-nya. 

Baca juga: Pentingnya Peran Ibu Berpendidikan Tinggi Versi Tasya Kamila

Ia menjelaskan putranya lahir dengan berat 3.47 kilogram dan panjang 49 centimeter. Tasya Kamila juga memberikan sebuah pesan untuk menyambut bayi laki-lakinya. “Kami sangat siap untuk menghujaninya dengan cinta,” tulis Tasya Kamila di Instagram, ditambah dua emoji bentuk hati berwarna biru.

Tasya Kamila melahirkan putra pertamanya Senin 13 Mei 2019. Instagram/@tasyakamila @babyaxioo

Selain itu, Tasya Kamila juga menceritakan bahwa ia berjuang selama 3 hari di rumah sakit untuk melahirkan anak pertamanya. Perjuangannya ini mendapat apresiasi dari sang suami. Randi Bachtiar, juga memberikan pujian untuk perjuangan istrinya. “Dia (Tasya) berjuang untukmu (Arrasya). Masih begitu kagum dengan betapa kuatnya dia secara fisik dan mental. Alhamdulillahi rabbil 'alamin lahir aman dan sehat,” tulis Randi Bachtiar di Instagram. “Kami akan mencintaimu selamanya,” lanjut Randi Bachtiar di Instagram.

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar menikah pada tanggal 5 Agustus 2018 di Ritz- Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Tasya Kamila sempat mendapat kritik karena langsung menikah setelah lulus S2 dari Columbia University, Amerika Serikat. Banyak yang menggapan gelar sarjana Tasya Kamila menjadi sia-sia. Namun, Tasya menjelaskan bahwa ibu rumah tangga juga membutuhkan edukasi setinggi mungkin dan tidak ada pendidikan yang sia-sia.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."