Tasya Kamila Kurangi Aktivitas dan Travelling Jelang Melahirkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Maternity shot Tasya Kamila. Fotografer: RIOP Instagram/@tasyakamila

Maternity shot Tasya Kamila. Fotografer: RIOP Instagram/@tasyakamila

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Usia kehamilan Tasya Kamila sudah memasuki minggu ke-32. Mantan penyanyi cilik ini tengah menanti kelahiran anak pertamanya, dengan Randi Bachtiar. 

Baca juga: Inspirasi Busana Brokat dari Tasya Kamila sampai Jessica Mila

Tasya Kamila mengungkapkan perasaan mengenai kehamilannua dan juga harapan untuk anak pertamanya. “Udah masuk 32 weeks kehamilan, udah ga bisa deh terbang naik pesawat, jadi udh mulai kurangin aktivitas smp nanti melahirkan dan akhirnya kemana2 akan bawa baby,” tulis Tasya dalam foto yang diunggah di Instagram @tasyakamila. 

Masih dari keterangan foto saat pelantun lagi Anak Gembala ini melakukan sesi pemotretan di studio, dia menceritakan daerah yang dikunjunginya selama hamil. Tasya Kamila menyebutkan bahwa dia melakukan perjalanan menggunakan pesawat terbang, ke beberapa daerah, seperti Batam, Surabaya, Semarang, Jogja, Jember, Malang, Aceh, Solo, Lampung, Jambi, Bangkok, Bali di Indonesia, Singapura, dan Sydney di Australia.

Total waktu perjalanan udara yang dilakukan Tasya Kamila ini kurang lebih selama 65 jam. Dia pun berharap kelak anaknya nanti juga memiliki banyak kesempatan untuk bisa bepergian ke berbagai tempat. “Semoga sampe anakku besar nt dia juga byk dpt kesempatan utk traveling, menyebarkan kebaikan dan membawa manfaat, spt selama ini dia ikut aku di dalem perut,” tulis Tasya yang berpose mengenakan gaun putih panjang yang elegan. 

Selain itu, wanita kelahiran 22 November 1992 ini juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada janin di dalam kandungannya. "You’ve been such a good boy, my dearest son. Terima kasih udah jadi bayi hebat yg nggak pernah ngerepotin mama, you are our greatest blessing," tutup Tasya Kamila di akhir keterangan foto itu.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."