Ramadan Bagi Yuki Kato Bukan Waktunya Malas Beraktivitas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Artis Yuki Kato diwawancari oleh tempo dikawasan Mampang, Minggu, Jakarta 12 Agustus 2012. TEMPO/Dian Triyuli Handoko

Artis Yuki Kato diwawancari oleh tempo dikawasan Mampang, Minggu, Jakarta 12 Agustus 2012. TEMPO/Dian Triyuli Handoko

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Yuki Kato tetap menjalani aktivitas rutinnya selama Ramadan, seperti syuting dan memandu acara talkshow di Net TV. Baginya, puasa Ramadan tak jadi alasan untuk malas beraktivitas.

Baca juga: Yuki Kato Masih Jomblo, Dulu Pasang Syarat Sekarang Tidak Lagi

Meskipun aktivitas Yuki tak sepadat bulan lainnya. "Paling enggak puasa ini bukan alasan jadi malas ngapa-ngapain. Aku tetap mengimbangi juga, tapi tidak seheboh saat tidak puasa. Enggak berbeda sih, alhamdulillah job stabil," ujar Yuki Kato di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa 15 Mei 2019. 

 

Kesibukan lainnya Yuki Kato termasuk berbuka puasa bersama teman-teman. "Di luar itu ada kesibukan lain. Ya buka puasa bareng teman-teman artis, bukber sama orang yang sudah lama tidak ketemu. Segala sesuatu ya sering bersyukur, positif lagi memikirkannya," ujarnya,. 

Simak juga: Kurang Waktu Tidur, Ini yang Dilakukan Yuki Kato agar Tetap Sehat

Yuki Kato mengatakan belum mendapat tawaran syuting program sahur di Ramadan tahun ini. Kendati demikian, ia bersyukur bisa lebih dekat dengan keluarga selama Bulan Ramadhan. "Mungkin memang rezeki di Ramadan tahun ini ya diberikan sama yang maha kuasa di presenting. Mungkin ada hal lain, apakah bulan Ramadan ini dekat sama keluarga atau sahur di rumah," tandasnya. 

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."