Yuki Kato Masih Jomblo, Dulu Pasang Syarat Sekarang Tidak Lagi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Yuki Kato. Tabloidbintang.com

Yuki Kato. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Yuki Kato dulu memasang syarat bagi lelaki yang ingin menjadi kekasihnya. Tapi sekarang, wanita 23 tahun itu mengubah sudut pandangnya dan memilih mengalir saja. "Tadinya aku ada kriteria, terus lama-lama enggak ada," kata Yuki Kato.

Baca: Waktu yang Tepat Mengenali Tanda Pacar Mulai Posesif

Saat ini Yuki Kato belum berpikir untuk mencari lelaki untuk mengisi hatinya. Meski begitu, dia mengakui kadang merasa sepi karena tak ada kekasih tapi kadang kala juga senang karena merasa bebas melakukan apapun. "Masih belum ketemu yang pas," ucap Yuki Kato di acara JFW 2019, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa 23 Oktober 2018.

Yuki Kato. Tabloidbintang.com

Yuki Kato tidak menargetkan pada usia berapa dia mesti punya pacar atau menikah karena dia adalah orang yang moody. Lantaran mood yang berubah-ubah itu, Yuki Kato kadang enggan memulai sebuah hubungan. "Kalau lagi sendiri kayak malas gerak, tapi kalau lagi sendirian juga suka merasa 'kosong nih gue'. Tapi ya sudah biar saja," ucap dia.

Artikel lainnya:
Prinsip Tatjana Saphira Sembunyikan Hubungan dengan Herjunot Ali

Lagipula, menjadi jomblo tak membuat Yuki Kato ke mana-mana sendirian. Sebab, ada ibunya, Twinawati yang selalu menemani.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."