Kurang Waktu Tidur, Ini yang Dilakukan Yuki Kato agar Tetap Sehat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Yuki Kato. Tabloidbintang.com

Yuki Kato. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gaya hidup yang sehat memang menjadi suatu hal yang penting bagi aktris Yuki Kato. Namun, dia mengakui dengan kesibukannya, tidak punya waktu untuk bisa tidur cantik atau memiliki banyak waktu tidur.

Wanita kelahiran 2 April 1995 ini menjelaskan kalau dia mengganti waktu tidur dengan olahraga dan makan sehat sebagai cara untuk menjaga kesehatan.

“Kapan bisa dapat tidur cantik? Apa itu? Aku juga tidak tahu. Biasanya, untuk menjaga kesehatan tubuh lebih sering dengan berolahraga,” tutur Yuki saat menjadi pembicara di acara Koalisi Indonesia Cegah Kanker Serviks (KICKS) di Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Baca juga:
Yuki Kato Menganggap Vaksinasi HPV Sebagai Investasi
Yuki Kato Masih Jomblo, Dulu Pasang Syarat Sekarang Tidak Lagi

Yuki mengatakan kalau dia suka olahraga kardio, seperti berlari dan berenang. Dia mengatakan jarang mengikuti kelas olahraga karena seringkali tidak bisa mengikuti jadwal kelas.

Selain dengan olahraga, Yuki juga menjaga kesehatan dengan meningkatkan konsumsi buah dan sayuran. Yuki merasa kalau dengan makan makanan yang sehat, dia bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Walaupun tidak banyak mendapatkan waktu tidur, Yuki rutin minum air putih untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

“Aku juga lumayan banyak minum air putih, itu di rumah aku punya satu boks air putih. Aku hitung untuk seminggu butuh air berapa,” lanjut Yuki.

Dia membiasakan diri untuk minum air putih sebanyak 1 liter karena sering beraktivitas di ruangan dengan AC yang membuat tubuh menjadi kering.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."