Bahagianya Meghan Markle Rayakan Hari Ibu Pertama Kali

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Pangeran Harry dan istrinya, Duchess of Sussex Meghan Markle berbincang saat mengenalkan bayinya kepada publik,  di St George's Hall, Kastil Windsor, Berkshire, Inggris, Rabu, 8 Mei 2019. Bayi laki-laki itu diberi nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Dominic Lipinski/Pool via REUTERS

Pangeran Harry dan istrinya, Duchess of Sussex Meghan Markle berbincang saat mengenalkan bayinya kepada publik, di St George's Hall, Kastil Windsor, Berkshire, Inggris, Rabu, 8 Mei 2019. Bayi laki-laki itu diberi nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Dominic Lipinski/Pool via REUTERS

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Meghan Markle ikut merayakan Hari Ibu di Amerika Serikat beberapa hair setelah bayinya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Hari Ibu di Amerika Serikat dirayakan setiap tanggal 12 Mei, serta Kanada, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Kenya, Jepang, dan beberapa negara di Eropa. Sedangkan di Inggris dirayakan setiap tanggal 22 Maret.

Baca juga: Meghan Markle Melahirkan dengan Metode Water Birth?

Sebagai seorang ibu baru dan juga orang Amerika Serikat, Meghan Markle merayakan Hari Ibu dengan ibunya, Doria Ragland, dan bayi Archie. Di Instagram resmi mereka, Meghan Markle dan Pangeran Harry menunjukkan foto manis kaki bayi Archie yang sedang digendong ibunya. Foto ini diambil dengan latar belakang bunga favorit Putri Diana, yaitu forget-me-nots yang ada di rumah baru mereka, yaitu Frogmore Cottage di Windsor, Inggris.

Unggahan Meghan Markle di Hari Ibu. Instagram/@sussexofroyal

“Memberikan penghormatan kepada semua ibu hari ini - dulu, sekarang, calon ibu, dan mereka yang tiada tetapi selamanya tetap diingat. Kami menghormati dan merayakan Anda semua,” bunyi keterangan di foto yang diunggah di Instagram @sussexofroyal.

Hari Ibu sangat spesial untuk keluarga Duke dan Duchess of Sussex, karena ini adalah Hari Ibu pertama Meghan Markle sebagai ibu baru. Melansir laman People, Meghan Markle menghabiskan Hari Ibu di rumah dengan Archie, Pangeran Harry dan ibunya, Doria. Dia mendapatkan banyak bantuan dari ibunya, di minggu pertama menjadi seorang ibu baru.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."