Kehidupan Mewah Ini Bakal Dirasakan Anak Meghan Markle

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Duchess of Sussex Meghan Markle bersandar ke suaminya, Pangeran Harry di atas panggung WE Day UK di SSE Arena di Wembley, London, Inggris, Rabu, 6 Maret 2019. Meghan yang tengah hamil tua, tampil kasual dengan blazer biru dongker, kaus hitam, dan skinny jeans. REUTERS/Peter Nicholls

Duchess of Sussex Meghan Markle bersandar ke suaminya, Pangeran Harry di atas panggung WE Day UK di SSE Arena di Wembley, London, Inggris, Rabu, 6 Maret 2019. Meghan yang tengah hamil tua, tampil kasual dengan blazer biru dongker, kaus hitam, dan skinny jeans. REUTERS/Peter Nicholls

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, menyambut kelahiran anak pertama pada 6 Mei 2019 di Inggris. Meghan Markle melahirkan bayi laki-laki dengan berat sekitar 3,2 kilogram, dan keduanya tidak mengalami masalah kesehatan apapun selama proses melahirkan.

Beberapa hal sudah dipersiapkan untuk menyambut anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle, dari kamar bayi sampai pendidikan seperti apa yang akan diberikan, menampilkan kehidupan mewah yang akan dimiliki bayi tersebut.

Dilansir dari E! Online, berikut adalah beberapa hal mewah yang siap menyambut bayi kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Artikel lain:

Meghan Markle Melahirkan Seorang Pangeran

Meghan Markle Lebih Ketat Soal Produk dan Kebersihan selama Hamil

#Kamar bayi
Sebelum kelahiran bayi mereka, Pangeran Harry dan Meghan Markle pindah dari Istana Kensington di London ke Frogmore Cottage di Windsor, Inggris. Pasangan ini dilaporkan telah melakukan renovasi besar-besaran di rumah tersebut, menghabiskan sekitar 3 juta poundsterling atau Rp 56.237.850.000. Kamar bayi yang sudah dipersiapkan dikatakan memiliki desain yang ramah lingkungan dan netral untuk gender apapun.

#Jalan-jalan
Pangeran Harry dan Meghan Markle suka bepergian. Mereka bahkan memulai hubungan dengan perjalanan ke Botswanadi Afrika setelah beberapa kali bertemu. Jadi, tidak mengherankan jika mereka ingin meneruskan rasa cinta pada petualangan kepada anak-anak mereka. Jika mereka seperti Pangeran William dan Kate Middleton, bayi mereka akan mulai jalan-jalan sebelum usia 1 tahun. Pangeran George mengikuti tur kerajaan resmi pertamanya di usia 8 bulan.

#Pendidikan
Pendidikan sangat penting bagi Harry dan Markle. Mereka tidak hanya menekankan pentingnya pendidikan dalam sejumlah pidato tetapi juga mendukung beberapa inisiatif terkait perlindungan melalui kegiatan amal. Jadi, mereka akan menjadikan pendidikan anak sebagai prioritas utama.

Beberapa laporan menunjukkan mereka sudah mulai melihat sekolah-sekolah yang bisa memberikan pendidikan sesuai dengan keinginan mereka. Duke dan Duchess of Sussex dilaporkan mempertimbangkan untuk mengirim anak mereka ke sekolah swasta ACS Egham International di Inggris, yang menawarkan kurikulum Amerika Serikat.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."