Menilik Persiapan Met Gala Bella Hadid, Gigi Hadid dan Dua Lipa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Gigi Hadid saat tiba dalam acara Met Gala dengan tema Camp: Notes on Fashion di Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala , New York, 7 Mei 2019.  REUTERS/Mario Anzuoni

Gigi Hadid saat tiba dalam acara Met Gala dengan tema Camp: Notes on Fashion di Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala , New York, 7 Mei 2019. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Met Gala 2019 digelar di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat, Senin 6 Mei 2019 waktu setempat. Tahun ini Met Gala bertema Cam: Notes of Fashion. Dalam buku "Notes on Camp," penulis Susan Sontag menggambarkan "camp" sebagai "metafora kehidupan sebagai teater”. 

Baca juga: Cerita di Balik Glamor Met Gala: Cuek dan Tekanan

Sebelum selebriti menaiki tangga ikonik Metropolitan Museum of Art dalam balutan gaun desainer mereka yang menakjubkan untuk acara tersebut, para penata gaya, penata rias, penata rambut dan ahli estetika membantu mereka untuk tampil maksimal. Melansir laman People, berikut ini beberapa persiapan selebriti yang hadir di Met Gala 2019.

#1. Hailey Baldwin
Istri Justin Bieber ini juga hadir di Met Gala 2019. Ia melakukan perawatan facial di Soma Spa, New York, agar wajahnya terlihat segar dan bercahaya di karpet merah.

#2. Bella Hadid
Bella Hadid juga mengunjungi facialis favoritnya Joanna Czech. Dia melakukan perawatan terapi lampu merah, yang merangsang produksi kolagen dan mengencangkan kulit.

#3. Candice Swanepoel
Model Victoria's Secret ini memepersiapkan diri untuk tampil di Met Gala sejak pagi. Persiapannya antara lain nail art bertabur kristal dan spa kaki, yang didokumentasikannya untuk para penggemar di Instagram Story-nya.

Unggahan Instagram Story Gigi Hadid. Instagram/@gigihadid

#4. Gigi Hadid
Selain makeup, nail art, dan perawatan kulit, bagi Gigi Hadid yang terpenting adalah asupan makanan. "Setiap tahun sebelum Met," kata Gigi Hadid saat menikmati makan siang dari restoran Jepang N.Y.C. Ivan Ramen Slurp Shop sambil menyelesaikan rambut dan makeup-nya.

#5.Dua Lipa
Dua Lipa selfie sambil mengenakan masker mata berbentuk kelelawar dari merek kecantikan Korea beberapa jam sebelum hadir di karpet merah.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."