Para Juara MasterChef Indonesia yang Sukses di Dunia Nyata

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Sejumlah pelajar asal Indonesia sibuk menyelesaikan karya kuliner mereka dalam babak final kompetisi memasak

Sejumlah pelajar asal Indonesia sibuk menyelesaikan karya kuliner mereka dalam babak final kompetisi memasak "The Culinary Experience" yang digelar oleh sekolah kuliner internasional, Le Cordon Bleu Malaysia - Sunway, di Menara Top Food, Alam Sutera, Tangerang, Banten (24/3). Hasil karya para peserta dinilai langsung oleh koki asal Indonesia yang juga juri MasterChef Indonesia, Rinrin Marinka, dan Franck Bruwier, koki sekaligus Direktur Teknis Le Cordon Bleu Malaysia - Sunway. TEMPO/Praga Utama

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Musim terbaru MasterChef Indonesia terus menarik perhatian. Dengan juri yang tegas, seperti Chef Juna Rorimpandey, Chef Renatta Moeloek, dan Chef Arnold Poernomo, serta tantangan-tantangan yang menarik, MasterChef Indonesia membuat para penonton menanti-nanti pengumuman pemenang musim kelima ini.

Sebelum mengetahui pemenang MasterChef Indonesia 2019 ini, mari kita lihat kesuksesan para juara sebelumnya.

Luvita Ho. Instagram

#Luvita Ho
Juara MasterChef Indonesia terakhir memenangkan lomba masak ini di 2015. Luvita Ho sekarang memiliki dua bisnis makanan penutup, FOI Bakes & Co dan Cakemosphere. Luvita terlihat fokus dengan bisnis kuliner makanan manis, seperti kue ulang tahun dan kue kering.

William Gozali. Instagram

#William Gozali
Sama dengan juara-juara lain, pemenang musim ketiga William Gozali juga cukup sukses di dunia kuliner. Setelah memenangkan MasterChef Indonesia pada 2013, dia membuat kanal YouTube Willgoz Kitchen. Selain itu, dia juga mendirikan restoran Sunny Fatday yang menjual nasi ayam dengan gaya modern.

Desi Trisnawati. Instagram

#Desi Trisnawati
Pemenang kedua MasterChef Indonesia, Desi Trisnawati, membuka kelas masak di Novilla Cooking. Dia juga mendirikan perusahaan Pesona Katering Nusantara, yang fokus menyediakan makanan-makanan khas Nusantara. Desi masih sangat aktif di dunia kuliner dan senang membagi pengalaman dan pengetahuan mengenai kuliner di media sosial dan kelas memasak.

Lucky Andreono. Instagram

#Lucky Andreono
Sebagai pemenang pertama MasterChef Indonesia di 2011, Lucky Andreono memiliki bisnis restoran sendiri bernama Lucky’s Kitchen. Lucky juga aktif menghadiri berbagai acara lomba memasak. Di Instagram, Lucky sering menampilkan berbagai macam makanan, dari pasta, steak, sampai makanan penutup yang menarik.

Baca juga:

Renatta Moeloek Juri Masterchef Indonesia, Suka Masak dengan Bir
Pilihan Atasan Corak Bunga Yulita Intan Sari, Fans Chef Juna

 

 
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."