Pilihan Atasan Corak Bunga Yulita Intan Sari, Fans Chef Juna

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Peserta Masterchef Indonesia Season 5. Instagram/@litapratama

Peserta Masterchef Indonesia Season 5. Instagram/@litapratama

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta – Pesona chef Juna yang dikenal tegas bisa membuat salah satu peserta di Masterchef Indonesia season 5, Yulita Intan Sari jadi salah tingkah di dekatnya. Ibu dua anak ini mencuat namanya di publik karena deg-degan dan grogi saat meminta chef Juna untuk memakaikan apron atau celemek sebagai tanda masuk ke dalam kompetisi. Momen yang diunggah di saluran YouTube Masterchef Indonesia itu menjadi trending keempat pada Minggu 3 Maret 2019.

Baca juga: Suka Adu Jotos, Intip Kebandelan Chef Juna Masa Muda

Perempuan yang disapa Lita ini juga membagikan momen kebahagiaannya bersama chef Juna di dalam akun Instagram-nya. Di akun Instagram itu, kita juga dapat melihat sekilas kegiatannya saat mengikuti kompetisi memasak Masterchef Indonesia.

Selain itu, terlihat unggahan tampilan fashion Lita yang senang memakai warna-warna lembut, seperti pink, biru, putih, coklat, dan krem. Gaya hijab yang dikenakan Lita cukup simpel tanpa aksesori. Dia hanya memvariasikan warna dan motif pada hijabnya yang kerap diikat ke belakang lehernya. Dia juga terlihat lebih senang memakai perhiasan kalung dan cincin serta jam tangan sebagai aksesori tampilannya.

Untuk pilihan corak atasan, perempuan berhijab ini banyak terlihat memakai corak garis-garis dan bunga. Menilik akun Instagram dia, berikut ini sejumlah atasan corak bunga yang dikenakan Lita.

#1. Bunga plus dedaunanPeserta Masterchef Indonesia Season 5. Instagram/@litapratama

Pada unggahan ini, Lita terlihat memakai blus warna biru muda dengan corak bunga plus dedaunan aneka warna, ada pink, kuning, dan merah. Selain motif bunga terdapat corak dedaunan warna hijau. Atasan itu dipadunya dengan celana model palazzo warna putih dan hijab berwarna kuning. Salah satu tips memilih warna hijab bagi hijabers saat memakai atasan aneka warna adalah memilih salah satu tone warna yang lembut di antara ragam warna pada motif.

#2. Luaran biru tuaPeserta Masterchef Indonesia Season 5. Instagram/@litapratama

Selain blus dan kemeja bermotif bunga, Lita juga kerap memilih luaran bermotif yang sama. Pada unggahan ini, dia memilih luaran warna biru tua dengan motif bunga putih. Untuk pilihan celana dan hijab, dia memilih warna coklat muda. Dalam tampilan ini dia terlihat kasual dan modis.

#3. Garis-garisPeserta Masterchef Indonesia Season 5. Instagram/@litapratama

Corak di blus ini menggabungkan dua motif favorit Lita, yaitu garis-garis dan bunga. Blus warna biru muda ini dihiasi motif bunga warna putih yang besar dan kecil. Mengingat motif atasannya sudah cukup ramai, dia memilih celana dan hijab warna hitam untuk melengkapi tampilannya.

Warna biru muda terbilang yang sering dikenakannya. Saat terpilih sebagai peserta di Masterchef Indonesia dan bertemu chef Juna untuk pertama kallinya, Lita terlihat mengenakan blus warna biru muda tanpa motif.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."